Persik Kendal Gelar Laga Amal Peduli Taruman

TARUMAN : Laga amal Persik Kendal peduli korban bencana kebakaran di Taruman Singorojo (Eko Purwanto_kanalindonesia.com)

KENDAL, KANALINDONESIA.COM: Ratusan suporter dan simpatisan Persik All Star dan Weleri All Star,yang di inisiasi Pemuda KarangTaruna kec.weleri memadati lapangan walaupun kondisi hujan Lebat Antusias masyarakat menyambut gembira Laga Amal peduli Taruman Singorojo, dilapangan Sasana Manunggal Sambungsari, Weleri pada Minggu (17/03/19).

Dihadiri Forkompincam, Kapolsek dan Danramil serta & NBSP Drs.H Mujib Rohmat DPR RI membidangi Komisi 10 Kepemudaan dan Olahraga laga amal Tersebut.

Ketua karangtaruna Kecamatan Weleri Amir mengatakan, dalam Laga Amal Peduli Taruman pemain Weleri All star melawan Kendal All Star, laga ini bentuk kepedulian terhadap Taruman Singorojo.

“Ini bukti kepedulian kami terhadap saudara kita yang mengalami bencana kebakaran di Taruman Singorojo. Kami karangtaruna Kecamatan Weleri menggandeng Persik Kendal untuk melakukan pertandingan sepak bola melawan Weleri All star sebagai laga amal,”katanya.

Ia menjelaskan, dalam laga amal tersebut juga di hibur oleh penyanyi dangdut Novita Bintang Pantura ikut menghibur para pecinta bola.

“Iya, selain laga Persik Kendal kami juga mengundang Bintang Pantura Novita untuk ikut meramaikan acara laga amal untuk Taruman,”ungkapnya.

Lanjutnya, Laga amal ini juga upaya Karangtaruna Kecamatan Weleri meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap sepak bola.

“Semoga dengan kegiatan ini mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk sepak bola dan untuk mencari bibit ungul pemain sepak bola di wilayah Kecamatan Weleri,”tandasnya Amir.

Laga amal dihadiri bintang Tamu Weleri Allstar VS Kendal Allstar , Pemain Nasional antara lain, Hari Nuryulianto dari PSIS Semarang, Komarudin PSIS Semarang, Herlian Laksono PSIS,Busari PSS Sleman, dan Budi Kapten PERSIBAT Batang,Gatot wahyudi Persijab Jepara Kirun dari PERSIBAT Batang, Kurnia Nanda PERSIBAT Batang, Fajar Wawan PERSIBA Bantul.(eko)

pemimpin umum kanalindonesia.com, caleg provinsi no urut 2, dapil jatim 9, Partai Perindo
WELAS ARSO