League Perkenalkan Sepatu Running Valiant ke Masyarakat Depok

DEPOK, KANALINDONESIA.COM —  League,  brand global sepatu olahraga premium di bawah manajemen Berca Retail Group bersama komunitas lari se-Jabodetabek, memperkenalkan varian sepatu running Valiant ke masyarakat Depok.

Dengan mengusung konsep ’Extreme Breathability & Maximum Ride,  sepatu ini dirancang dan dikhususkan untuk olahraga lari (running). Sepatu ini bisa dikatakan ‘All In One Shoes,’ dimana semua fitur yang dibutuhkan pelari ada di sepatu ini.

Alan Hardy selaku Creative Director, Product Development League, mengatakan Valiant merupakan sebuah sepatu yang memiliki banyak keunggulan  dan banyak mengaplikasikan teknologi terkini di bidang sepatu running yang merupakan hasil karya dari desainer-desainer muda terbaik Indonesia yang tergabung dalam R & D League.

Menurutnya, sepatu running ini sudah melewati pengembangan dan uji coba yang bekerjasama dengan lembaga global berpusat di Portland, Oregon, Amerika Serikat.

”When we focus working, try to know well what users needs, we will produce valuable product. Working with Indonesian millennials designers makes me proud with Indonesian atmosphere,” ujar Alan Hardy di Margocity, Depok, Sabtu (30/3/2019).

Alan yang merupakan ekspatriat yang telah malang melintang di dunia persepatuan global ini telah 2 tahun bersama-sama dengan League mengakui bahwa desainer-desainer milenial yang tergabung dalam R & D League sama hebatnya dengan desainer-desainer dari brand global ternama.

”Banyak sekali insight mengenai desain maupun teknologi terbaru yang cocok untuk diaplikasikan. Bagaimana mengerti kebutuhan user akan desain serta fungsi sebuah produk yang dibutuhkan. Itulah pengalaman yang kami dapatkan dengan Alan Hardy,” ucap Ginanjar Perdana yang akrab di sapa Gigin, Head of Product Development.

“Pengalaman Alan Hardy bersama brand global membantu kami menciptakan produk yang berbeda, unik, dan menambah value added bagi pengguna,” tambah Gigin.

League memperkenalkan sepatu running Valiant di Centro, Margocity, Depok, Sabtu (30/3/2019)

Sementara itu, Syationo Syahruddin Abas selaku Head of Sales & Operations PT Berca Sportindo menjelaskan peluncuran Valiant di kota Depok juga disertai dengan event Valiant Challenge di atas Treadmill yang melibatkan komunitas lari se-Jabodetabek serta pengunjung Centro Margo City Depok, dimana setiap peserta di uji ketangguhan dan kecepatannya selama 3 menit di atas Treadmill.

”Ini cara kami untuk memperkenalkan sebuah produk, selalu melakukan sesuatu yang baru dilandasi kreatifitas untuk selalu menciptakan sesuatu yang unik dan orisinil,”ungkapnya  sumringah.

Ia menyatakan sepatu  running  Valiant dijual terbatas  yang hanya dapat ditemukan di retail flagship di mall seperti League & SPORTINDO serta HUB League yang ada di kota besar propinsi, seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, BSD Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Kuta – Bali, Makassar, Samarinda, & Manado.

“Khusus di Depok, Valiant hanya bisa didapatkan di Centro Margo City dengan harga Rp 849.000,” kata Syationo Syahruddin Abas yang  akrab disapa Abas ini.

Ia menambahkan, Depok menjadi salah satu destinasi dari keunggulan produk All In One Shoes League ini. Hal ini sesuai dengan Profil League yakni  segmentasi pasar, banyak pelajar & mahasiswa serta keluarga muda.

“Kota Depok merupakan penyanggah Ibukota Jakarta. Jumlah penduduk yang besar serta daya beli masyarakat yang bagus. Itulah alasan kami memperkenalkan produk unggulan sepatu running Valiant di kota Depok ini,” tutur Abas. @Rudi