Pospera Lamongan Gelorakan Dukungan Kemenangan Jokowi

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Pilpres tinggal menghitung hari, relawan Posko Perjuangan Rakyat Lamongan, Jawa Timur, terus merapatkan barisan bersama 17 relawan lainnya untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Jokowi – Ma’ruf Amin, Kamis (11/4/2019).

Relawan Pospera bersama 17 relawan lainnya mengumandangkan dukungannya terhadap pasangan Jokowi – Amin di GOR Sport Center Lamongan Jl. Basuki Rahmar Lamongab.

Sekitar ribuan relawan memadati gedung olahraga dengan yel-yel kemenangan suara dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya untuk paslon nomor urut 1.

Ketua DPC Pospera Indah Suci ikut hadir dalam acara bersatu untuk kemenangan 01 pada tanggal 17 April 2019 mendatang

Indah menegaskan, kerja nyata pasangan calon petahana lebig penting dalam kontestasi pilpres. Pihaknya juga akan terus menggelorakan tangkal hoax, lawan fitnah yang begitu masif menyerang Jokowi.

“Banyaknya isu Hoax kami disini akan melawan dengan adu program, adu prestasi bukan malah menebarkan hoax,” jelas Indah.

Pospera dna relawan lainnya akan terus melawan siapapun pigaj yang menyebarkan dan menyebabkan hoax.

“Prestasi Jokowi tidak akan terkalahkan dengan fitnah,” jelasnya.

Ketua DPC Pospera Lamongan menambahkan, peraiapan dalam menjaga TPS menjadi konsentrasi relawan Pospera mulai sebelum pencoblosan maupun setelah pemungutan suara dititik basis Pospera di 27 kecamatan di Lamongan.

Pihaknya menyakini, kerja keras relawan pendukung paslon 01 di Lamongan akan memenangkan suara untuk Jokowi – Amin sebesar 60 persen. (Fer)

Jurnalis : Omdik/Ferry
Kabiro. : Ferry Mosses