ATR/BPN Kendal Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Kantor Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional ( ATR/BPN ) Kabupaten Kendal, mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Jumat (12/4/2019).

Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, lewat Asisten Pemerintahan Dan Kesra Winarno, menyampaikan, pihaknya menyambut baik dengan pencanangan tersebut. Hal ini bisa menjadi pendorong BPN Kabupaten Kendal mampu melayani masyarakat dengan baik. Pencanangan tersebut merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien.

Lanjutnya, Tentunya seluruh pimpinan dan jajaran di lingkup Kantor ATR/BPN Kabupaten Kendal mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah Birokrasi Bersih (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), khususnya dalam hal pelayanan publik.

“Dengan adanya pencanangan yang dilakukan Kantor ATR/BPN Kendal ini merupakan langkah awal menuju lebih baik lagi dalam pelayanan masyarakat,”kata winarno.

Sementara, Kepala ATR / BPN Kabupaten Kendal Priyanto mengatakan, apa yang dilaksanakan oleh BPN hari ini menjadi awal yang baik serta menjadi penyemangat tugas pelayanan dan tanggung jawab terhadap publik untuk menciptakan lingkungan yang bersih bebas dari korupsi.

“Kami siap mengantar BPN Kabupaten Kendal menuju pelayanan kelas dunia dan menegakkan integritas dalam pelayanan sesuai tugas kami,” Ungkap Kepala ATR/BPN Priyanto.(eko)