Henry Bersama Artis Ibu Kota Ramaikan Bazar Murah Partai Perindo

Henry Indraguna dan Artis Ibu Kota Ramaikan Bazar murah.

BOYOLALI – KANALINDONESIA.COM

Sejumlah artis Ibu Kota ramaikan Bazar murah Partai Perindo digelar serentak di seluruh Indonesia, seperti hal nya Bazar murah yang digelar Partai Perindo di Lapangan Godeg ,desa Ngenden,Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali.Jumat ( 12/4/2019)

Ribuan paket sembako murah habis di serbu masyarakat Ngenden, Ampel,Boyolali. Bazar murah diadakan bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat,mengingat harga kebutuhan pokok semakin mahal.

Hadir dalam acara tersebut Calon Legislatif ( Caleg ) DPR RI dapil V ,Jawa Tengah K.R.A.T Henry Indraguna didampingi sang istri, artis Ibu Kota dan Ketua DPD Perindo Kabupaten Boyolali,Selamet Budi Santoso yang juga membuka Bazar Murah Perindo Serentak Nasional tersebut.

Pada acara tersebut, Hanry berorasi di depan lautan massa yang telah berkumpul di lokasi bazar. Hanry mengungkapkan bazar murah ini sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat.

“Bazar sembako murah ini diadakan serentak di 514 Kabupaten / kota diseluruh Indonesia,dan tercatat di museum MURI,skata Henry.

Lanjut Henry, Selain bazar sembako murah nanti malam akan diadakan Wayang Kulit dengan Dalang Ki Anom Suroto dengan Lakon ” Semar Mbangun Khayangan.Hal ini merupakan wujud kecintaan Perindo kepada masyarakat Boyolali.

” Apa yang kita lakukan ini adalah wujud nyata,rasa cinta kami kepada seluruh rakyat Boyolali,” ungkapnya.

Henry berharap pada 17 April 2019 nanti,kepada masyarakat Boyolali untuk memilih wakil rakyat yang betul – betul bekerja untuk perubahan di Boyolali ini dengan Hestek ” Ganti DPR RI 2109.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Boyolali Selamet Budi Santoso menambahkan acara ini adalah hari terakhir untuk Kampanye di Kabupaten Boyolali yaitu khususnya Partai Perindo.

Bazar Sembako murah ini berupa beras 5kg,yang berasal dari DPD Perindo Boyolali sebanyak 250 paket beras dan dari Caleg DPR RI Henry Indraguna sebesar 1000 paket jadi total keseluruhan ada 1250 paket sembako murah.

“kita jual dengan harga Rp 10 ribu, kalau kita nilai dari harga dipasar sekitar Rp 50 ribu.Dengan hadirnya Partai Perindo,partai yang baru lahir ini semoga tanggal 17 April nanti Partai Perindo memperoleh suara yang signifikan,” jelasnya.(mul)