Jurkamnas BPN Mardiana Indraswati Ingatkan Kekuatan Emak-emak Trenggalek

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Badan Pemenangan Nasional (BPN), Mardiana Indraswati, menegaskan jika kekuatan emak-emak merupakan kekuatan memenangkan pasangan Prabowo – Sandi.

Hal ini disampaikan calon Anggota Legislatif (Aleg) Partai Berkarya untuk DPR RI di Daerah Pemilihan (dapil) Jatim VII meliputi Trenggalek- Ponorogo- Ngawi-Pacitan dan Magetan nomor urut satu saat berorasi di kegiatan Gebyar Partai Emak-emak untuk Pemenangan Prabowo –Sandi (Pepes) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, bertempat di Lapangan Sumbergedong Kecamatan/Kabupaten Trenggalek, Sabtu,(13/4).

“Saya datang dari Jakarta ke sini untuk memompa semangat emak-emak agar menggelorakan perubahan pada 17 April yang tinggal beberapa hari lagi,”ucapnya.
Sebelum bergabung dengan Partai Berkarya, Mardiana adalah kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan dua periode duduk di Komisi VI DPR RI. Di dua Pemilu sebelumnya, Mardiana mengoleksi hampir seratus ribu suara.

“Masyarakat Trenggalek, Magetan, Pacitan, dan Ponorogo, telah mengenal saya,” kata Dosen Universitas Islam Bandung (Unisba) yang aktif membina usaha kecil dan menengah (UKM) di berbagai daerah.
Indras panggilan akrab perempuan ini menegaskan dari emak-emak inilah lahirnya penguatan ekonomi utamanya di keluarganya masing-masing. Bergerak dalam apapun dari perempuan itu akan menjadi pondasi ekonomi.

“Kemauan emak-emak untuk berdikari dengan membuka usaha kecil-kecilan mampu menggerakkan ekonomi secara nasional,”tegasnya.

Dengan bergabungnya para pengusaha kelas nasional bahkan internasional di pemenangan Prabowo-Sandi menunjukkkan keseriusan anak bangsa untuk perubahan kepemimpinan nasional.

“Kita kemarin sudah melihat nyata dukungan dari para ekonom yang siap menuangkan pemikirannya bagi plat form Pemenangan Prabowo- Sandi,”lanjutnya.
Dikatakan Indraswati, temuan persoalan bangsa pada bidang ekonomi telah tersimpulkan saat deklarasi pencapresan Prabowo-Sandi. Maka dengan melihat kondisi di Trenggalek, tidak menutup kemungkinan Prabowo –Sandi mampu meraup 80 persen suara.
“Mudah-mudahan kita bisa meraup 80 persen suara,”pungkasnya.(ham)