Dua Bandit Pembobol Rumah di Mojokerto Kota, Keok Ditangan Polisi

Tersangka pelaku pembobolan rumah saat diamankan Polisi di Polres Mojokerto Kota

MOJOKERTO,KANALINDONESIA.COM : Satreskrim Polres Mojokerto Kota menciduk dua pelaku pencurian dalam rumah di Desa Berat Kulon, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Dua pelaku yang berhasil diringkus Polisi tersebut yakni, SN (49) warga Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto dan AR (38) warga Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka mengatakan, keadaan rumah korban kosong karena ditinggal untuk Salat Maghrib di musala.

“Saat ditinggal untuk salat tersebut, kedua pelaku yang sudah mengintai langsung memakai penutup wajah dan memanjat tembok lalu masuk ke dalam rumah lewat jendela,” kata Ade, kepada sejumlah jurnalis, Senin (15/4/2019).

Kedua pelaku, lanjut Ade Warokka, berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp 10 juta dan barang berharga lainnya milik korban.

“Pelaku langsung mengambil tas berisi uang Rp 10 juta dan barang elektronik lainnya. Kedua pelaku saat ini sudah berada di Polres Mojokerto Kota guna dilakukan penyidikan  lebih lanjut,” pungkas Ade. (BEN)