Laka Maut Jln. Raya Ambet Pamekasan, Mobil Avanza VS Motor Beat 1 Korban Tewas Di TKP

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM
Kecelakan maut antara mini bus Avanza dengan Motor Beat, kamis 18 April 2018, terjadi di jalan raya Desa Ambet, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Akibat peristiwa itu, Seorang korban meninggal di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Kecelakaan maut itu terjadi bermula ketika mobil avanza nopol T 1124 DF yang dikemudikan oleh Subairi (25th) bersama temannya Nasiruddin (24th) warga Ds. Sanah Laok Kecamatan Waru Pamekasan itu melaju cepat dari arah barat kemudian mengalami ban kempes sehingga laju mobil berubah oleng kesisi kanan lantaran pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya.

Pada saat itulah, dari arah yang berlawanan Motor Bea Nopol M 2980 BI yang dikendari oleh Muafifin (18th) warga benderan Tanjung Kabupaten Sampang itu dihamtam oleh mobil yang dikemudikan Subairi.

Kedua kendaraan tersebut, terlempar dan nyongsep ke bibir pantai dikedalaman 2 meter. Kondisi mobil, mengalami rusak parah dibagian depan karena di TKP posisi mobil terbalik. Sedangkan Motor korban, juga mengalami rusak parah. Akibat benturan keras kedua kendaraan bermotor itu, telah mengakibat Muafifin tewas di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) .

“Yang saya tahu mobil itu melaju cepat dan mengalami kempes ban sehingga oleng kekanan dan menabrak motor beat hinga korban meninggal di TKP,” Kata Moh Rasul, Saksi Kejadian yang pada saat itu sedang adu balap merpati, kamis (18/04/19).

Akibat peristiwa laka maut itu, Muafifin korban meninggal yang mengalami luka dibagian kepala itu langsung dilarikan ke RSD Slamet Mertodirjo pamekasan untuk dilakukan visum. Sementara Subairi, pengemudi mobil yang mengalami luka-luka ringan dibagian tangan kanannya dan Nasiruddin juga mengalami luka-luka ringan.

Untuk kepentingan lebih lanjut, subairi dan nasiruddin berikut barang bukti laka itu kini diamankan ke Satlantas Polres Pamekasan. (IFA/NANG).