Pemuda Inspirasi Lamongan

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Yanto 46 tahun bapak dari dua anak ini dan suami dari mbak RISTA yang beralamat dusun karang asem RT 01 RW 04 Desa karang kembang babat lamongan.
Dia memberikan contoh langsung kepada pemuda dalam hal kebaikan.

Dia membentuk komunitas BADAK (Barisan muda karang asem) dan membuat sebuah warung yang diberi nama watu lawang dimana warung tersebut dibuat atas modal nya sendiri (yanto) namun diatas namankan pemuda setempat untuk bisa menjadi inspirasi orang lain dan mengajak orang lain untuk berbuat baik dengan sesama.

Keuntungan dari hasil penjualan warung tersebut nantinya di berikan kepada anak anak yatim dan duafa didesanya.
Mas yanto nama panggilannya bersama BADAK (Barisan muda karang asem) sudah memiliki 94 kepala keluarga yang setiap bulan selalu menerima bantuam dari mas yanto bersama komunitas BADAK nya.

Untuk bantuan yang diberikan tiap bulannya berupa sembako beras dan uang tunai yang diberikan tiap akhir bulan bersama pemuda lainnya.
Semoga kegiatan ini terus berjalan dan menjadi inspirasi kita semua.

Sitem yg dipakai mas yanto
Untuk penjaga warung tiap bulan digaji juga nanti kalau sudah bisa mandiri diharap bisa buka sendiri masalah modal akan dimodali tanpa bunga.tujuannya agar pemuda semakin bermanfaat dan bisa mandiri untuk orang lain. (Fer)

Jurnalis : Omdik/Ferry

Kabiro    : Ferry Mosses