Kapolres Kendal Ajak KPU, Bawaslu dan Parpol Doa Bersama

Deklarasi dan Doa Bersama Kapolres Kendal bersama lintas agama, parpol, tim pemenangan paslon Presiden dan Wakil Presiden RI 01dan 02.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kendal yang selama proses pemilu serentak 2019 dapat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

Hal ini disampaikan Kapolres Kendal saat digelar Doa bersama yang digelar di aula Mapolres Kendal, Sabtu (4/5) siang.

“Kami mengapresiasi kinerja KPUD Kendal dan Bawaslu Kendal sebagai garda terdepan dalam penyelenggaraan pemilu sehingga dapat berjalan aman, damai, jujur dan tanpa ada halangan yang berarti,” tutur Kapolres Hamka Mappaita.

Doa Bersama yang dihadiri seluruh perwakilan partai politik, KPU Kendal, Bawaslu, Ketua MUI Kendal, Kapolres mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kendal yang tadinya berbeda pilihan untuk kembali bersatu, saling berangkulan untuk Kendal lebih maju.

Ketua KPUD Kendal, Hevi Indah Oktaria mengatakan, sebagai penyelenggara pemilu serentak tahun ini sudah merasa lega.

“Semua tahapan pemilu sudah kami lakukan, bahkan kami juga sudah mengirimkan hasil rekapitulasi ke KPU Jateng, dan itu membuat kami merasa lega pekerjaan sudah selasai,” kata Hevi.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kendal Odilia Amywardayani turut memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dimana pemilu serentak 2019 berjalan sesuai aturan.

“Saat ini pemilu sudah selesai. Mungkin untuk KPU sudah selesai, namun bagi Bawaslu masih memasang kuda-kuda persiapan tahapan aduan terkait Pemilu,” katanya.(eko)