Relawan Naufi Caleg PKB,  Gelar Tasyakuran Secara Bergantian

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Setelah dipastikan lolos sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, periode 2019 – 2024, relawan Ahmad Nuafil caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil III Sumenep menggelar tasyakuran, Sabtu(04/05/2019) malam.

Uniknya mereka relawan Taretan Naufil (Tranfil), menggelar tasyakuran dengan sukarela dibeberapa desa yang menjadi basis pendukung caleg muda tersebut. Cotohnya Desa Telaga, Rombiya Timur, Bilapora Barat, Kecamatan Ganding Sumenep.

“Mereka mengadakan tasyakuran itu atas inisiatif sendiri, dan mengeluarkan biaya sendiri”, kata Makmun salah satu tim sukses.

Makmun menuturkan, kegiatan tasyakuran tersebut sudah berlangsung sejak dua hari yang lalu, hal itu merupakan salah satu bukti loyalitas pendukung kepada caleg Ahmad Naufil.

Sementara Ahmad Naufil Caleg PKB terpilih, menyatakan siap berkomitmen memperjuangkan masyrakat Sumenep khusunya di Dapil III Sumenep, baginya kepercayaan masyrakat ini menajdi spirit untuk mengawal kebijakan legislatif maupun ekskutif di Pemerintahan Sumenep.

“Kami siap mengawal program – program di DPRD, sampai benar – benar dirasakan mamfaatnya oleh Masyrakat”. Tuturnya.

Alumnus IAIN Madura itu berharap, dukungan dari masyarkat agar sama – sam berjuangan. Karena masukan dan aspirasi dari masyrakat sangat penting tentu untuk perubahan yang lebih baik. (Ziad)