Grassroot Kendal Gelar Turnament Sepak Bola Piala Kemenpora U-16

Ketua Panpel Liga Kemenpora U-16 Grassroot Kendal.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Grassroots Kabupaten Kendal gelar kejuaran Sepak bola Piala Kemenpora U-16 di  lapangan Kebonagung Kecamatan Ngampel,  Sabtu (4/5).
Turnament digelar selama empat hari dari tanggal 1 Mei hingga 4 Mei yang diikuti 16 tim SSB Kendal-Batang U-16 tahun (2003-2004).
Ketua Panitia Pelaksana Turnamen M.Saeful Kamal mengatakan,  Pelaksanaan perdana Piala Kemenpora U16 Regional Kendal – Batang yang digelar di Kabupaten Kendal yang diprakarsai oleh Panpel Grassroots Kendal yang bekerja sama dengan PD BPR BKK Kendal.
“Alhamdulillah berjalan sukses, ada dua tim yg masuk final yang nantinya akan mewakili Kendal ke tingkat Jawa tengah pada bulan Juni 2019 yakni juara 1 PPLOPD Kabupaten Kendal dan juara 2 Bhayangkara Kendal. Semoga ditingkat Provinsi Jateng bisa sukses dan membawa nama harum Kabupaten Kendal, “katanya.
Sementara Direktur PD BPR BKK Kendal Mundolin dalam hal ini diwakili Kabid Umum Sabari mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Grassroot Kendal yang sudah menggandeng BKK Kendal menjadi salah satu bagian dalam penyelenggaraan Turnament Sepak bola Kendal.
” Kami berterimakasih kepada Grassroot Kendal sudah percaya dengan BPR BKK Kendal. Semoga hubungan ini selalu terjaga dengan baik dan kedepan bisa mengadakan Turnament yang lebih besar lagi. Karena ini yang menjadi tujuan utama BKK Kendal bisa bermitra dengan masyarakat, “tuturnya.(eko)