Ngabuburit Cashbac Berikan Cashback 50 Persen Hingga Rp 50.000

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM — Ngabuburit dalam bahasa Sunda artinya menunggu sambil bersantai di waktu sore hari. Selain mengikuti pesantren kilat, selama tidak membatalkan ibadah puasa, di bulan suci Ramadhan, Ngabuburit identik dengan jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, main game hingga berkumpul dengan keluarga atau teman-teman menunggu waktu berbuka puasa di restoran dan cafe favorit.

Melihat peluang hal tersebut, Cashbac selaku aplikasi yang memberikan instant cashback bagi penggunanya untuk setiap transaksi tanpa perlu melakukan top-up saldo ingin menambah kebersamaan tersebut sekaligus memberikan apresiasi berupa pemberian cashback 50% hingga Rp 50.000 kepada pelanggannya melalui promo Ngabuburit Cashbac.

Program ini berlangsung setiap hari selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan pada tanggal 6 Mei hingga 4 Juni 2019 pada pukul 4 sore – 11 malam.

Promo ini bisa digunakan satu kali per-user setiap harinya, dan berlaku di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang sudah bekerjasama dengan Cashbac kecuali untuk Alfamart, FamilyMart, Nina Mart, UH Mart, Palm Mart, dan untuk merchant yang menggunakan metode pembayaran barcode.

Untuk pengguna baru, Cashbac memberikan cashback 50% hingga Rp 50.000 dengan memasukkan voucher code ‘NGABUBURIT50, dan bagi yang telah menggunakan Cashbac dapat menginput voucher code ‘NGABUBURIT25’ untuk mendapatkan cashback 50% hingga Rp 25.000.

Untuk menambah keseruan ngabuburit, para pengguna Cashbac juga bisa mendapatkan ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman, Anda juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp 25.000 ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Beberapa merchant F&B yang siap menunggu berbuka puasa Anda dan keluarga yakni di McDonald’s, Seribu Rasa, Sour Sally, Chatime, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan masih banyak lainnya.

Aplikasi Cashbac ini memiliki keunggulan yang khas dan tidak dimiliki aplikasi pembayaran lainnya. Seperti adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit. Dengan ini para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback akan segera didapatkan secara otomatis. Cashback yang didapatkan  juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya.

Aplikasi Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Yuk, download Cashbac sekarang dan dapatkan  #CashbackLebihBesar.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Promo Ngabuburit Cashbac, silahkan kunjungi: https://cashbac.com/blog/ngabuburit-bareng-cashbac-bisa-dapetin-extra-cashback-50/. 

Selamat menjalankan ibadah puasa dan menggunakan Cashbac untuk teman setia Anda saat berbuka. @Rudi