Cabuli Anak Dibawah Umur Hingga Lima kali, Pria Sumenep ini Ditangkap

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Jajaran Unit Resmob Satreskrim Polres Sumenep berhasil mengamankan MR (23)  warga Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur yang merupakan pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur, Jumat (10/05/2019) malam.

AKP Widiarti, Kasubbag Humas Polres Sumenep mengatakan,  sebut saja bunga(17) warga Kalianget, Sumenep menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh MR dirumah salah satu warga Desa Pinggir Papas, kalianget.

“MR melakukan pencabulan dengan cara menelpon korban untuk bertemu di dalam rumah salah satu warga Kalianget, kemudian tersangka membujuk dan merayu korban untuk melakukan hubungan badan dan berjanji jika hamil akan bertanggung jawab,” ungkapnya.

Widiarti menambahkan, setelah dirayu oleh MR akhirnya korban tidak berdaya dengan rayuan tersangka, sehingga pencabulan tersebut terjadi sebanyak 5 kali selama satu tahun, sehingga pada 14 November 2018 korban mengaku hamil.

“Selanjutnya karena MR tidak mau mempertanggung jawabkan perbuatannya kemudian korban melaporkan ke Polres Sumenep untuk diproses secara hukum,” pungkasnya.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 81 ayat 2, 82 ayat 1 UU RI NO 17 Tahun 2016, tentang Perlindungan Anak. (Ziad)