Kasat Shabara Sita Ribuan Botol Miras

Kasat Shabara AKP Ali Mustofa

KENDAL, KANALINDONESIA. COM: Sebanyak seribu botol minuman keras berbagai jenis berhasil disita Satuan Sabhara Polres Kendal. Miras ini didapat setelah Kasat Sabhara Polres Kendal AKP Ali Musofa menggelar razia miras di wilayah Kecamatan Boja, Pegandon dan Kota Kendal selama 3 hari, Rabu (15/05/2019).

Kasat Sabhara AKP Ali Musofa, mengatakan dia menyita ribuan miras itu dalam pelaksanakan razia yang ditingkatkan sesuai perintah Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita. Miras disita dari razia yang dilakukan dari tanggal 12 hingga 14 Mei kemarin.

“Kami melaksanakan razia selama 3 hari kebelakang dan menghasilkan seribu botol miras berbagai jenis dapat disita. Tentunya razia ini untuk melindungi iklim kondusif selama bulan Ramadhan dan untuk mengatasi timbulnya gangguan keamanan yang dapat diakibatkan oleh miras ”, katanya.

Selain itu AKP Ali Musofa menjelaskan miras saat ini diamankan di Polres Kendal terdiri dari miras jenis congyang, bir, anggur merah, gingseng, beras kencur dan juga tuak.

“Razia miras akan terus kami lakukan dan rencananya barang membuktikan miras akan kami musnahkan pada bulan Ramadhan ini,” jelasnya. (Eko)