Gandeng Pelawak Topan, Plt Bupati Trenggalek Safari Ramadan di Munjungan

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Bersurban putih, blangkon di kepala, ditambah beskap Jawa dengan bawahan jarik, Plt. Bupati Trenggalek, Jawa Timur Moch. Nur Arifin menyapa warga masyarakat Kecamatan Munjungan di Masjid Darul Falah Desa Sobo,kecamatan setempat dalam kegiatan Safari Ramadan, Rabu (15/5).

Turun dari kendaraan Nur Arifin yang didampingi Sekda Trenggalek, Ir.Joko Irianto, M.Si., Forkopimda dan rombongan disambut hangat warga masyarakat Munjungan. Lantunan sholawat nabi mengiringi kedatangan rombongan Plt Bupati tersebut.

Ada yang spesial dalam Safari Ramadhan kali ini, Plt. Bupati Trenggalek datangkan pelawak kondang Topan dalam kegiatan ini untuk menghibur masyarakat Munjungan.

“Pelawak kondang seperti mas Topan ini kita harap bias membantu mempromosikan Trenggalek,”ungkapnya.
Alasannya, mas Topan yang sudah dikenal masyarakat di Indonesia nantinya bisa menyampaikan bagaimana keindahan Trenggalek saat manggung di daerah lain.

“Kita butuh promosi ke daerah lain. Dan kita memilih beliau ini untuk membantu promo itu,”terangnya.

Tentunya kedatangan Topan di Desa Sobo menjadi kejutan bagi masyarakat dan juga candaanya dinantikan.

Dalam kesempatan Safari Ramadan Plt. Bupati menyinggung mengenai perbaikan jalan di Kecamatan Munjungan. Tahun 2019 dialokasikan anggaran sebesar Rp. 13,500 miliar untuk peningkatan jalan Craken-Ngulungkulon, Nambak-Ngulungkulon.

“Artinya masyarakat Munjungan akan segera menikmati jalan yang prima,”pungkasnya.(ham)