Polisi Ponorogo ini Ditemukan Meninggal Dibawah Jembatan Paju

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Seorang anggota Polri aktif di Ponorogo ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan sungai Paju, yang berada di jalan raya Ponorogo-Pacitan, Senin (20/05/2019) sekira pukul 03.30 WIB.

Diketahui korban adalah ES (51) Laki laki, warga Desa Kedung Banteng, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Jatim.

Korban sebelumnya menjalani rawat inap di RSUD dr Hardjono Ponorogo.

Petugas RSUD yang bekerja shift malam di ruang Rawat inap Seruni, mendapat laporan dari keluarga korban, bahwa korban sudah tidak ada di ruang perawatan.

Mendapati laporan tersebut, petugas jaga beserta satpam serta keluarga korban mencari keberadaan korban di sekitar lingkungan rumah sakit, namun belum juga ditemukan.

Sekira pukul 03.30 WIB pihak RSUD mendapat laporan dari seorang warga yang saat itu sedang mencari ikan di sungai Paju, bahwa ditemukan sesosok manusia  jenis kelamin laki laki posisi tengkurap di sungai Paju dengan kedalaman air hanya 10 centimeter dalam kondisi sudah tidak bergerak. Dengan ciri memakai gelang pasien rawat inap RSUD dr. Harjono di pergelangan kanan.

Selanjutnya pihak RSUD mengecek informasi tersebut dan benar, korban adalah pasien rawat inap yang diduga kabur dari tempat rawat inap di ruang Seruni.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSU dr. Harjono Ponorogo untuk dilakukan otopsi.

“Kita masih menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya,”ucap Kapolsek Kota Ponorogo IPTU Suroso.

Saat ini, masih dalam penanganan pihak kepolisian Resort Ponorogo tentang penyebab kematian korban.

Dari hasil pemeriksaan luar terhadap tubuh jenazah ditemukan luka terbuka mengeluarkan darah di kepala diduga terbentur batu sungai yang dangkal, tidak keluar veses dan tidak Keluar Sperma.(KI-13)