Pemuda Ponorogo Bagi Takjil dan Aksi Damai Sikapi Kondisi di Ibu Kota

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Puluhan Pemuda Ponorogo merasa prihatin dengan kondisi ibu kota saat ini.Keprihatinan sejumlah pemuda Ponorogo tersebut disampaikan dengan menggelar aksi kampanye damai dan bagi takjil di Jalan Juanda Ponorogo, Kamis(23/05/2019).

” Kami yang berasal dari elemen mahasiswa, pemuda, dan masyarakat menyatakan anti hoax dan mengajak semua elemen masyarakat supaya tidak mudah terprovokasi isu-isu yang tidak jelas,” ucap kordinator aksi Ari Hersofiawanudin.

Selain membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengendara yang sedang melintas, kelompok pemuda inipun juga melakukan kampanye damai dengan cara membentangkan poster bertuliskan: Anti Hoax; Tolak kekerasan; Selamatkan Indonesia; Pro demokrasi.

Ari mengajak kepada masyarakat untuk menyelamatkan Indonesia dari kepentingan-kepentingan yang menghancurkan kedaulatan NKRI dan menghormati proses demokrasi serta tetap percaya terhadap konstitusi.

“Ini dalam rangka menyikapi kejadian di Jakarta yang mana dianggap adanya kelompok yang ingin menodai demokrasi pasca pemungumuman hasil penghitungan suara Pilpres 2019 oleh KPU RI, ”terang pria yang akrab disapa Ari bilowo ini.(KI-13)