Sambut Libur Hari Raya Pantai Cahaya Berikan Hadiah Bagi Para Pengunjung

KENDAL, KANALINDONESIA.COM: Dalam rangka menyambut libur lebaran 1440 H, Pantai Cahaya Kendal memberikan kejutan yang fantastis. Saat libur lebaran yang identik dengan pentas lumba-lumba kali ini Pantai Cahaya menggelar even musik dangdut bertabur bintang.

Tidak hanya itu Pantai Cahaya juga akan bagi-bagi enam sepeda motor dan puluhan smartphone serta hadiah hiburan lainnya mulai tanggal 6-12 Juni 2019, semua hadiah tersebut akan diundi setiap hari.

General Manager Pantai Cahaya Kendal, Yanuar Handoko mengatakan bahwa dirinya akan memberikan hadiah kepada para pengunjung yang datang dengan total hadiah jutaan rupiah hadiahnya antara lain sepeda motor, smartphone dan puluhan hadiah lainnya.

Menurutnya Pantai Cahaya selalu memberikan hal yang berbeda pada setiap tahunnya, jika beberapa tahun terakhir ini selalu dengan panggung musik dangdut bertabur bintang namun kali ini bertabur hadiah.

”Kami mencoba memberikan hiburan yang berbeda selain itu memberikan apresiasi kepada para pengunjung yang datang. Kami juga tetap memberikan alunan-alunan musik dangdut disela-sela para pengunjung saat berlibur,” katanya.

Kejutan tidak hanya sampai disitu saja, Pantai Cahaya juga memberikan harga tiket khusus dari tanggal 6-12 Juni 2019 yang awalnya Rp40 ribu sekarang hanya Rp30 ribu dan pengunjung juga tetap dapat menikmati pentas lumba-lumba, berkunjung ke mini zoo, area kolam renang dan juga bermain dipantai hingga puas. Selain itu pada bulan Mei, Juni dan Juli merupakan waktu terbaik untuk menikmati Sunset atau pemandangan matahari terbenam di Pantai Cahaya.

Dengan spot pemandangan Sunset yang indah, patut berbangga di Kendal mempunyai Pantai Cahaya.

“Perlu diketahui Pantai Cahaya merupakan satu-satunya pantai di Jawa Tengah yang memiliki pemandangan matahari terbenam yang cukup sempurna. Jadi masyarakat tidak perlu ke Bali hanya untuk menikmati Sunset dan juga bagus untuk anak jaman now yang suka selfie atau biasa disebut instagramable,” Ungkap Yanuar.

Selain itu, dirinya berharap semoga apa yang disajikan oleh Pantai Cahaya bermanfaat bagi pengunjung, karena kepuasan pengunjung adalah kesuksesan bagi Pantai Cahaya.(eko)