Mecothot Band Asal Lamongan Siap Tour Promo Album Terbaik Di 30 Tempat Di Jawa Timur

(Aksi Panggung Band Mecothot Sebagai Bintang Tamu Dalam Acara Ramadhan Sale Di GOR Lamongan). Foto_Fer

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Kegigihan band Mecothot Asal kota soto Lamongan, Jawa Timur mulai menjadi banyak perhatian publik dan para fansnya. Bagaimana tidak, band bergendre metal Klinik ini mengeluarkan album single ciptaan dengan penampilan yang berbeda dari band lainnya. Rencananya dalam waktu dekat band ini bakal gelar tour kota ke kota untuk mempromosikan lagu – lagu terbaiknya.

Band Mecothot terdiri dari beberapa personil diantaranya Satrio Wibowo sebagai Vokalis dan Hari Setyo Budi sang gitaris. Band yang terbentuk sejak 1997 sudah memiliki 11 karya lagu ciptaan dengan lirik campuran jawa – indonesia membuat nuansa musik semakin berwarna dan sedap didengar oleh kalangan pecinta musik indonesia.

Keunggulan dari band ini adalah mempunyai skill masing – masing mulai dari melodi gitar, bass, drum dan suara khas dari sang vokalis. Ditambah dengan penampilan kocak vokalis yang kerap dipanggil Bowo mengundang keseruan penonton dari anak – anak, orang dewasa hingga orang tua. Musik campuran rock metal dengan aksi komedi sang vokalis terlihat bisa memikat mata para penonton.

Bahkan beberapa lagu andalannya seperti “GAK KATOKAN” “KOS KOSAN” dan gaya aksi panggung mereka mulai di populerkan para fans atau penggemar band Mecothot.
Bahkan karena lagu – lagu terbaiknya kini mereka mulai kebanjiran job manggung di setiap event di Jawa timur. Selain itu menjadi Bintang Tamu di acara besar yang dihadiri gubernur, wali kota hingga bupati juga kerap di hadiri.

Rencananya, dalam waktu dekat setelah hari raya idul fitri musisi asal Lamongan ini akan tour 30 tempat di lima kota di Jatim seperti Surabaya, sidoarjo, gresik, mojokerto, dan malang. Tour tersebut bakal digandeng sebuah televisi di Jatim dalam mempromosikan semua album single mereka.

Jurnalis : Omdik/Ferry
Kabiro : Ferry Mosses