Liburan di Pantai Cahaya Nur Widayati Dapat Sepeda Motor

Nur Widayati, Liburan dapat Sepeda Motor dimana lagi kalau tidak di Pantai Cahaya.

KENDAL – KANALINDONESIA. COM

Nur Widayati warga Temanggung mendapatkan hadiah sepeda motor Mio M3 saat berlibur di Pantai Cahaya, Sabtu (8/6).

Dirinya mengaku sering berlibur di Pantai Cahaya, Namun baru kali ini ada undian berhadiah bagi pengunjung.
“Saya senang mendapatkan Sepeda Motor, tak menduga bisa dapat motor awalnya tiket saya tinggal di mobil. Semoga tahun depan lebih banyak lagi hadiahnya dan WSI lebih bagus lagi, ” Katanya.
Nur mengatakan wisata Pantai Cahaya ini sangat murah dengan tiket masuk yang hanya Rp 30.000 sudah bisa menikmati keindahan alam dan hiburan pementasan lumba-lumba.
“Sangat murah, dengan 30 ribu sudah bisa menikmati berbagai wahana, seperti pentasan lumba-lumba, kolam renang dan menikmati Sunset di sore hari, ” Ungkapnya.
Sementara Bagian Promosi Pantai Cahaya Taufik Hidayat mengatakan, pada liburan Hari Raya tahun ini pihaknya menargetkan sebanyak 10 ribu pengunjung.
“Saat ini jumlah pengunjung sebanyak 3 ribu terhitung sejak lebaran ke dua. Pengunjung asal Temanggung Nur Widayati yang mendapatkan hadiah utama Sepeda Motor, ” Tandasnya.
Pihaknya juga mengucapkan selamat bagi para pengunjung yang sudah mendapatkan hadiah dari PT WSI dan pihak management mengucapkan terimakasih atas kunjungannya.
“Bagi para pengunjung yang belum mendapatkan hadiah jangan berkecil hati karena besuk masih banyak hadiah yang diberikan untuk pengunjung, ” Pungkasnya. (eko)