Nahas di Hari Libur Lebaran, Seorang Bocah Tenggelam di Kolam Renang Tempat Wisata

AKP Widiarti Kasubag Humas Polres Sumenep saat ngecek lokasi TKP Bocah 7 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Tempat Wisata ( Foto: Ziad_kanalindonesia.com)

SUMENEP, KANALINDONESIA: Nahas menimpa seorang anak yang diterima 7 tahun tenggelam dan meninggal dunia di kolam renang tempat wisata Taman Tirta Sumekar Indah (TSSI) di Jl. Raya Lenteng Desa Torbeng, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Senin, (10/06/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Diketahui tempat wisata TSSI merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki dua lokasi yaitu untuk tempat dewasa dengan ukuran 10 m X 25 m dan tingkat di untuk dua yaitu 1,5 m dan 1 m untuk tempat anak-anak hanya sebatas tempat mainan udara.

AKP Widiarti Kasubag Humas Polres Sumenep mengatakan, bocah tersebut diketahui bernama Afdan Sakuron warga Desa Dempo Barat Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, awalnya rombongan tiba di TSI sekitar pukul 12.00 WIB dengan mobil Pick Up L 300 bernopol M 9697 E.

“Ketika rombongan tiba di lokasi kemudian rombongan masuk untuk membeli tiket masuk, namun korban langsung masuk ke dalam tempat kolam renang dengan melepas baju dan langsung masuk ke kolam renang dewasa tanpa sepengetahuan keluarga, sedangkan kedua orang tua dan keluarganya masih berada di seputaran tempat tiket masuk ,” Ungkapnya.

AKP Widiarti menambahkan, saat keluarga akan menuju lokasi lain yang berada di TSI, juga telah mencari Afdan Sakuron. Namun, tidak ada di tempat sehingga semua keluarga mencari korban. Nahas, korban diketemukan sudah dlam

“Korban ditemukan oleh pamannya berbama Amiroso di tanah terkelam di dasar kolam renang dewasa tidak sadarkan diri dan mulut berbusa,” Tambahnya.

Saat ini korban telah mendapatkan Perawatan Kesehatan dari dokter Puskesmas Kecamatan Batuan untuk di makamkan di rumah duka. (Ziad)