Potongan Kaki Kanan Manusia Ditemukan di Ruas Tol Jombang-Kertosono

Potongan kaki saat sebelum dievakusi Polisi di ruas tol Solo-Kertosono

JOMBANG,KANALINDONESIA.COM: Potongan kaki kanan manusia ditemukan sudah dalam kondisi membusuk, di ruas jalan tol Jombang-Kertosono. Penamuan ini berlokasi di ruas jalan tol sebalah kiri arah Kertosono.

Selain penemuan potongan kaki kanan tersebut, petugas pemotong rumput juga menemukan pakaian wanita, dengan corak batik, yang letaknya tidak jauh dari lokasi penemuan potongan kaki tersebut.

Menurut keterangan Sriati (50) warga Dusun Kedung Gabus, Dea Bandarkedungmulyo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang Jawa Timur, penemuan potongan kaki tersebut ditemukan oleh petugas jalan tol setempat sekitar pukul 10.00 WIB. Lokasi penemuan tepatnya di KM 670 ruas tol Solo-Kertosono.

“Selama tiga hari ini, memang sudah tercium bau menyengat, seperti bangkai. Dan baunya tidak enak. Trus ini tadi tukang potong rumput yang menemukan,” terang Sriati pada sejumlah jurnalis, di lokasi kejadian, Senin (17/6/2019).

Masih menurut Sriati, sebelumnya tidak pernah warga mencium bau menyengat yang beraroma tidak sedap, mengingat dilokasi tersebut jarang terjadi kecelakaan.

“Warga tidak ada yang curiga, karena di sini tidak ada kecelakaan. Kalau yang sering kecelakaan kan di kertosono sana mas,” tukasnya.(elo)