Target Tidak Muluk – Muluk, Cukup Masuk Klasemen Tengah

Wabup Bangkalan saat menyalami kontingen Porprov
Wabup Bangkalan saat menyalami kontingen Porprov

BANGKALAN,KANALINDONESIA.COM: Target pencapaian hasil tidak perlu muluk-muluk, cukup masuk klasemen tengah dari 38 peserta kontingen kabupaten/kota di Jawa Timur.

Harapan tersebut disanpaikan Wakil Bupati Bangkalan, HM.Mohni saat mewakili Bupati Bangkalan, R.Abdul Latif Amin Imron kepada sejumlah awak media usai melepas kontingen Kabupaten Bangkalan di pendopo Pratanu tadi siang.

Untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur (Jarim) yang akan digelar selama satu minggu.

Tepatnya dari tanggal 6 Juli sampai dengan 13 Juli 2019 di 4 kabupaten di Jatim. Diantaranya Kabupaten Tuban, Gresik, Lamongan dan Bojonegoro.

“Tatget yang ingin dicapai tidak muluk – muluk. Cukup masuk klasemen tengah dengan menciptakan prestasi membanggakan,” ujar Wakil Bupati Bangkalan, Senin (01/07/2019).

Lebih lanjut Wabup M.Mohni menyampaikan pesan Bupati Bangkalan, agar kontingen Bangkalan selalu menjaga diri, mengharumkan nama daerah, menjunjung tinggi sportivitas dan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih prestasi terbaik.

“Kami harap nantinya banyak kontingen Bangkalan yang menjadi juara dan ditunjuk sebagai duta Jatim pada PON 2020 nanti,” terang mantan Kepala Dinas Pendidikan Bangkalan itu.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bangkalan, Sa’ad Ashjari menjelaskan bahwa jumlah kontingen Kabupaten Bangkalan pada Porprov VI Jatim 2019 sebanyak 147 orang. Mengikuti beberapa macam cabang olahraga diantaranya, Volly, Tenis Meja, Sepak takraw, Volly, Panjat Tebing dan lain – lain.

“Kami harapkan prestasi yang diicapai kontingen Bangkalan pada Porprov Jatim VI ini, lebih baik dari sebelumnya,” pungkas Sa’ad. (yans).