Dandim 0806 Trenggalek Tinjau Sasaran TMMD di Bendungan

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Komandan Distrik Militer (Dandim) 0806/Trenggalek, Jawa Timur, Letkol Inf Dodik Novianto, S. Sos, menghimbau seluruh personel Satgas  untuk dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD).

Hal itu, dikatakan oleh Dandim ketika dirinya meninjau sasaran lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, kemarin siang.

“Rencananya di Desa itu Satgas akan merehab Mesjid sekaligus jalan setapak,” ujarnya.

Selain itu, kekuatan yang paling dominan adalah rasa syukur , ikhlas dan penuh sabar untuk menyeleseikan tugas mulia ini.

“Kita juga menghimbau Satgas untuk bekerja dengan penuh rasa ikhlas. Sudah tugas mereka (Satgas). Satgas harus ikhlas,” imbuhnya.

Lebih lanjut Letkol Dodik menuturkan, jalanan di Desa tersebut dinilai tak layak untuk digunakan oleh warga ketika melakukan aktifitas sehari-hari. “Jalanan itu masih berbentuk tanah. Rencananya akan di beton. Kita berharap nantinya jalanan yang sudah dibangun oleh Satgas, bisa memperlancar akses transportasi warga,” pungkasnya. (ham)