Kontingen Trenggalek Dapatkan Emas lagi di Porprov VI Jatim

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.XOM: Pasca diraihnya emas di cabang olahraga (Cabor) Senam pada Nomor Meja Putra, kini tim KONI Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur mendapatkan raihan emas lagi di Cabor Sepak Takraw Beregu Putra di ajang Proprov Jatim ke VI.

“Alhamdulillah emas kedua diraih tim kita dari Cabor Sepak Takraw,”ucap Tri Santoso Ketua KONI Kabupaten Trenggalek, Rabu,(10/7).

H Tri Santoso melanjutkan, kini timnya telah meraup dua emas, tiga perak dan Sembilan medali Perunggu.

“Di hari yang masih tersisas beberapa hari lagi kita sudah mendapat dua emas, tiga perak dan sembilan perunggu.

Di raihan Perak, ada di cabor Panahan, untuk kualifikasi Smart Bow Putri 40 atasnama Laili Priastuti, cabor senam Nomor Palang Tunggal putra atasnama Romi Wahyu.

“Dan cabor Tenis Meja Beregu Putra,”terangnya.

Sementara, masih kata dia, untuk perolehan Perunggu, ada Sembilan medali diantaranya, cabor Angkat Berat Putri di Kelas 57 Kg Sub Total, Cabor Angkat Berat Putri Kelas 57 Kg Total, Cabor Angkat Berat Putri Kelas 63 Kg Sub Total, Cabor Catur Beregu Catur Cepat Putri, Cabor Paralayang Nomor Lintas Alam Jarak Terbatas Beregu Putra atasnama Syamsul Arifin dan Ega.

“Muncul sekarang yang kita sudah punya wahana baru untuk paralayang dan Alhamdulillah langsung berprestasi,”katanya.

Cabor lain yang mendapatkan medali perunggu seperti Senam Nomor Artistik Serba Bisa Kompetisi II Putra, Cabor Sepak Takraw Beregu Putri dan Cabor Tenis Meja Beregu Putri.

“Untuk yang lain kita mudah mudahan menyusul seperti cabor Pencak Silat dan lainnya,”pungkasnya.(ham)