Mengetahui Suami ML Dengan WIL, Istri Dihajar Hingga Babak Belur

Foto Eklusif: Korban HL sesaat setelah bentrok dengan suaminya (MFQ)
Foto Eklusif: Korban HL sesaat setelah bentrok dengan suaminya (MFQ)

SAMPANG,KANALINDONESIA.COM: Seorang Perempuan, Warga Perumahan Permata Selong, Blok E, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Terpaksa harus babak belur diganjar pukulan oleh suaminya, lantaran mengetahui hubungan perselingkuhan suaminya dengan wanita idaman lain (WIL).

Peristiwa itu menimpa HL (26thn), Warga Perumahan Permata Selong, Blok E, Kabupaten Sampang, yang merupakan istri seorang pria berinisial MFQ (40thn) Warga Desa Tadden, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang yang tinggal serumah dengan HL.

Awal mula keributan itu terjadi, karena HL mecurigai gelagat perubahan sikap suaminya yang jarang pulang kerumahnya di
Perumahan Permata Selong, Blok E, Kabupaten Sampang. selain itu, juga ditambah dengan gunjingan dan informasi dari teman-temannya kalau suaminya inisial MFQ sudah mempunyai selingkuhan atau Wanita Idaman Lain (WIL).

Atas kecurigaan itulah, HL bersama temannya pada hari Rabu 17 Juli 2019 itu pergi kerumah orang tua MFQ di Desa Tadden, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, dengan tujuan ingin mengadukan kelakuan suaminya itu kepada mertuanya.

Namun sial, setibanya di rumah mertuanya itu, HL yang langsung masuk rumah malah melihat suaminya (MFQ) di dalam kamar sedang berduaan dengan Wanita Lain berinisial “D” yang dicurigai sebagai kekasih barunya.

“Karena kaget melihat ulahnya, saya langsung mengamuk dengan memarah-marahin merka berdua. Tak terima dengan Omelan saya, suamiku langsung meninju muka saya beberapa kali hingga bibir saya robek,” kata HL, Kamis (18/07/2019).

Merasa terancam dengan tindakannya itu, HL kemudian lari dari luar ruangan rumah mertuanya. Namun, MFQ malah mengejar HL sambil memegang batu bata kemudian dihujamkan ke kepalanya hingga bocor mengeluarkan darah. Tak hanya itu, MFQ juga mengancam akan membunuh HL jika perbuatan kekerasannya itu di laporkan ke ranah hukum.*(IFA)