Ungkit Kasus Lama Tentang Dugaan Pencurian Arsip Desa, Mantan BPD Talangoh Proppo Pamekasan Kembali Dipolisikan

Syaiful Bahri Mantan Kades Talangoh, Kec. Proposisi, Kab. Pamekasan, di Kantor Polsek Kota Pamekasan, pada saat melaporkan kembali kasus lama Abdus Salam, Mantan BPD Talangoh Proppo, atas kasus yang membahas dokumen desa.

PAMEKASAN, KANALINDONESIA COM: Ungkit Kasus lama, Syaiful Bahri, Mantan Kades Talangoh, Kecamatan Proposal, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melaporkan kembali Abdus Salam, mantan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Abdus Salam kembali menggunakan keranah hukum dengan kasus yang sama, lantaran menyalai komitmen perjanjian nota kesepakatan lama yang telah dibuat dan ditanda tanganinya dengan pihak Syaiful Bahri mantan kades, pada saat pencabutan, polisi, sesuai dengan laporannya itu.

Kasus lama Abdus Salam yang diungkit kembali dan juga dikembalikan ke pihak kepolisian Polres lokal oleh pihak Syaiful Bahri mantan Kades Talangoh Poppo Pamekasan itu, yaitu yang melaporkan laporan penelusuran desa desa.

“Karena ada iktikad baik darinya, maka laporan pengadilan polisi atas laporannya itu akhirnya aku cabut,” kata Syaiful Bahri, Mantan Kades Talangoh Kec. Proposisi Pamekasan, pasca pelaporan kembali ke Kepolisian Sektor (Sektor) Kota Pamekasan, Kamis (18/07/2019).

Laporan Polisi atas kasus ini yang sebelumnya telah dicabutnya oleh Syaiful Bahri mantan kades lokal, karena Abdus Salam Mantan BPD masih ada itikat baik dan akan memperbaiki kesalahannya dengan tidak akan dikembalikan lagi. Dibuat, Nota Kesepakatan Perjanjiannya dibuat oleh piha Syaiful Bahri dan ditanda tangani oleh Abdus Salam.

Dalam perjanjian nota menangakan itu, tertangguhkan kesanggupan Abdus Salam yang memenangkan perjanjian Jaminan akan mengabdi dan akan menambah pelayanan desa lokal. Namun seiring dengan perjalan waktu, pasca pencabutan berkas perkuatan itu merupakan komitmen nota persetujuan yang telah dibuatnya telah dilanggarnya.

Diperparahnya lagi, Abdus Salam mantan BPD lokal malah ikut ulah, menuduh Syaiful Bahri Mantan Kades lokal itu, telah melakukan dugaan pemalsuan tanda tangan. Bahkan dengan ulahnya itu, dia juga memenangkan Syaiful Bahri mantan kades, akan dipindahkan ke polisi.

Atas sikap dan ulah Abdus Salam yang telah di anggap sangat keterlaluan, telah membuat pihak Syaiful Bahri mantan kades lokal geram. Sampai akhirnya, pihaknya akan mengungkit kembali kasus lama Abdus Salam untuk kembali diperbarui dan dilanjutkan ke ranah hukum. * (JIKA SEBUAH).