Subhanallah, Warga Ponorogo ini Ditemukan Meninggal Dalam Posisi Bersujud

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Warga Ponorogo dikejutkan dengan ditemukanya seorang kakek meningal dunia dalam posisi bersujud di area trotoar yang berada di pinggir alun-alun Ponorogo, Minggu( 21/07/ 2019) sekira pukul 07.00 WIB.

Diketahui identitas jenazah adalah Purwanto(60) seorang pensiunan guru warga Jalan Kamboja, Kelurahan Purbosuman, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Jatim.

Awal diketemukanya jenazah korban, sebelumnya sekira pukul 05.00 WIB salah satu warga yang melintas melihat korban jalan-jalan di sekitar alun-alun Ponorogo.

Sekira pukul 05.30 WIB warga mengetahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di area trotoar dalam posisi duduk sila dan bersujud

Atas temuan tersebut, warga segera melaporkan ke pihak Kepolisian Resort Ponorogo.

Mendapati laporan tersebut piket Satreskrim bersama Urkes dan SPKT Polres Ponorogo lengsung mendatangi TKP.

“Benar, tadi pagi ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia di area trotoar alun-alun Ponorogo,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edi Sucipta.

Hasil pemeriksaan luar yang dilakukan anggota Reskrim, tim Urkes serta SPKT Polres Ponorogo tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung, dan selanjutnya jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.(red)