Gebang FC Bantai Tim Tlahab 2:0

Tim Gebang FC

KENDAL – KANALINDONESIA. COM

Persatuan Sepak bola Gebang FC berhasil mengalahkan PS Tlahab dengan sekor 2:0 pada Turnamen sepak bola Gala Desa 2019, Senin (22/7) di Lapangan Bola Tangkas Pamriyan.
Selama pertandingan kedua tim saling menyerang, beradu kecepatan namun tim Tlahab terganjal pelanggaran hingga terkena hukuman pinalti oleh wasit di menit ke 7 pada babak pertama.
Ofisial PS Gebang Riyanto mengatakan, pihaknya mengaku timnya sudah bermain dengan maksimal, tetapi masih butuh sentuhan lagi agar lebih maksimal lagi.
“Pencetak gol yakni Muis menit ke 7 pada babak pertama dan Rizal pada menit ( 59).
Ada sedikit sentuhan lagi pada lini tengah dan penyerang depan, untuk pertandingan besuk kami akan terus latihan rutin untuk melatih fisik dan teknik permainan, ” Katanya.
Pihaknya juga akan terus memberikan motivasi kepada seluruh pemain agar terus semangat bermain, fokus dan bermain bagus di lapangan.
“Saya berharap kepada semua pemuda Desa Gebang melalui turnamen ini bisa menjadi Tunas Desa yang tangguh dapat membawa Desa Gebang lebih maju, ” Harap Riyanto Kepala Desa Gebang.
Ketua Panitia Gala Desa Samsudin menjelaskan, Turnamen ini diselenggarakan untuk mencari bibit-bibit pemain baru di dunia olahraga sepak bola khususnya wilayah Kecamatan Gemuh lebih bergairah.
“Selama pertandingan pihak Panitia tidak memungut biaya sedikitpun, penonton bisa bebas melihat timnya bermain dengan gratis, ” Ungkapnya.(eko)