Tabrakan Beruntun Libatkan 3 Mobil dan 1 Sepeda Motor, Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Lakalantas beruntun melibatkan 3 mobil dan satu sepeda motor terjadi di Jalan MT Haryono tepatnya utara perempatan Tambakbayan, Ponorogo, Rabu(24/07/2019)

Kejadian bermula saat sebuah mobil suzuki Airio abu-abu melaju dari arah utara diduga tiba-tiba mengerem mendadak.

Bersamaan dari arah yang sama(utara) juga melaju mobil Avanza warna hitam Nopol B 1974 PRD yang dikemudikan Heni Karya Saputra (32) warga Jalan P Kemerdekaan GG IV/11, Kelurahan/ Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun.

Dimungkinkan pengemudi kaget dan mengerem mendadak juga.

Tepat dibelakang mobil Avanza warna hitam melaju sepeda motor Supra 125 Nopol AD 4962 QI yang dikendarai Sri Mawati (43) warga Dukuh/ Desa Sendang, Kecamatan Purwantoro Kabupaten Wonogiri, seorang ibu-ibu membawa sekarung plastik bekas.

Dibelakang sepeda motor tersebut juga melaju sebuah mobil truk box Nopol S 8972 WA yang dikemudikan Muhammad Zainul  Hariyanto (19) warga Desa Karangnongko, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan berisi bibit ayam.

Karena jarak yang sangat dekat pengemudi truk tidak sempat mengurangi kecepatan sehingga menumbur sepeda motor supra 125 yang dikendarai Sri Mawarti.

“Kondisi sepeda motor rusak parah karena tergencet antara truk box dan mobil Avanza hitam,”ucap Gatot Subroto, salah satu saksi yang berada di dekat lokasi kejadian.

Sementara kondisi pengendara motor mengalami luka-luka, sadar dan segera dilarikan ke rumah sakit Aisyah.

“Mobil Airio, sempat berhenti dan sopirnya bantu-bantu ngatur lalulintas, namun tiba-tiba kabur entah ke arah mana,”terangnya.

“Saat ini kasus lakalantas ditangani unit laka Satlantas Polres Ponorogo,”ucap Ipda Badri, Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo.(red)