Siap Bangun Gresik Lebih Maju, Ketua LSM FPSR Maju di Kontestasi Pilkada 2020

GRESIK, KANALINDINESIA.COM: Berkat support dari semua masyarakat Gresik selatan, Ketua LSM Front Pembela Suara Rakyat (FPSR) Aris Gunawan bertekad maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2020-2025 mendatang.

Hal ini terealisasi dalam agenda kegiatan “urun Rembug” dari berbagai komunitas Netizen Grup Facebook antara lain, Driyorejo Bersatu, LSM GMDM, tokoh agama, perwakilan Tokoh Masyarakat dari masing – masing Kecamatan yang berada di Wilayah Gresik Selatan. Acara yang digelar di cafe Gun’s pada hari Kamis tanggal  (01/08/2019) malam yang beralamatkan di jalan Raya Krikilan Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik ini menghadirkan ratusan massa yang bakal mendukung Aris.

Saat acara berlangsung dari masing – masing perwakilan komunitas menyampaikan aspirasinyanya tentang membangun Gresik selatan lima tahun mendatang, banyak hal uneg – uneg masyarakat yang belum terwujud, hal ini dilontarkan dari masing – masing perwakilan komunitas dan tokoh masyarakat, mulai dari ketimpangan sosial, pembangunan infrastruktur yang tidak merata, juga kedaulatan pangan untuk masyarakat kecil.

Tercetus hasil dari urun rembug tersebut, melalui Koordinator rapat, Miludi Agus Widodo mengatakan di hadapan sejumlah awak media,”bahwa melalui rembugan malam ini kita sebagai perwakilan masyarakat Gresik Selatan sepakat untuk mendukung mas Aris Gunawan untuk maju di kontestasi Pilkada Gresik 2020 mendatang,”ujarnya di hadapan para awak media.

Pihaknya menambahkan,”keputusan untuk mendukung ketua LSM FPSR maju di Pilkada mendatang adalah diorientasikan dari berbagai pertimbangan termasuk ketimpangan sosial yang terjadi wilayah Gresik selatan ini, intinya masyarakat menginginkan perubahan,kita semua sudah capek dengan fenomena yang terjadi selama ini,”pungkasnya.

Acara di akhiri dengan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Gresik memimpin deklarasi di hadapan ratusan pendukungnya yang berisi “kami masyarakat Gresik Selatan ingin perubahan”sembari mengepalkan genggaman tangan ke atas dan di lanjutkan dengan ramah tamah oleh semua   para pendukung.(Irwan)