Kapolres Kendal Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada Kyai dan Tokoh Masyarakat

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita ngobrol bareng sama Kyai dan tokoh Masyarakat se Kecamatan Kangkung.

KENDAL – KANALINDONESIA. COM

Dalam rangka menjalin sinergitas antara Polri dengan masyarakat, Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita menggelar acara silaturahmi dengan Kyai, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Kangkung, Kamis (8/8) di Polsek Kangkung.

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi kepada Kyai, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

“Silaturahmi ini upaya Saya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, melalui Kyai, tokoh Agama dan tokoh masyarakat pesan Kamtibmas ini bisa langsung nyampai ke masyarakat,” Katanya.

Ia menambahkan, melalui para Kyai, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan baik agar tidak ada lagi masyarakat yang dapat mengganggu keamanan, kenyamanan dan melakukan tindakan pelaku kejahatan.

“Saya berharap dengan silaturahmi ini hubungan Polri dengan masyarakat akan terus terjaga dengan baik dan selalu tercipta situasi Kamtibmas yang aman, ” Harap Hamka.

Hamka Mappaita, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas peran ulama pada saat Pemilihan Legislatif dapat menjaga situasi keamanan lingkungan yang kondusif.

“Terimakasih kepada para orang tua saya Kyai, dan tokoh masyarakat yang sudah berperan aktif menjaga kondusivitas pada saat Pileg. Saya berpesan kepada masyarakat agar selalu berkoordinasi kepada Polri agar tercipta kondisi Kamtibmas aman, ” Ungkap Kapolres Hamka.

Sementara, Kapolsek kangkung Iptu Untoro Beni Sasongko, menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Kangkung atas terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan kondisi Kamtibmas yang aman dan terus bersinergi antara Polri dan Masyarakat, ” Tuturnya. (Eko)