Bambang Yuwono: Beberapa Nama Sudah Masuk Radar PDIP

BAMBANG YUWONO, Ketua DPC PDIP Ponorogo
BAMBANG YUWONO, Ketua DPC PDIP Ponorogo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Beberapa nama calon yang akan maju dalam Pilkada 2020, sudah masuk dalam radar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuanagan (PDIP) Ponorogo.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDIP Ponorogo Bambang Yuwono saat dihubungi kanalindonesia.com melalui sambungan telephone selulernya, Kamis(08/08/2019) lalu.

“PDIP sudah memiliki gambaran, sudah ada dalam radarnya partai, namun semua masih perlu proses, ada tahapan yang harus kita ikuti baik internal maupun dari KPU,”terang Bambang.

Namun Bambang menyebut jika nama-nama yang sudah masuk radar tersebut, masih dalam penggodokan.

“Semua masih dalam proses pematangan, mensoundingkan dengan situasi lapangan, kita ukur juga elektoralnya seperti apa, berbagai instrumen yang kita miliki, kita ingin memberikan kader PDIP yang terbaik untuk membangun Ponorogo. Sebagai partai politik kita ingin mengambil peran aktif,dalam proses Pilkada 2020, kita ingin memberikan warna, mewujudkan bahwa PDIP masih memiliki semangat yang utuh dan solid,”terang Bambang.

Dikatakan Bambang, bahwa Ponorogo juga sudah menjadi perhatian khusus dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk persiapan Pilkada serentak 2020 mendatang.

Saat ditanya, bidikan untuk Pilkada nanti, untuk Cabup atau Cawabup yang akan dicalonkan PDIP, Bambang menjelaskan jika pihaknya masih melihat perkembangannya politik di Ponorogo

“Kita lihat dulu perkembanganya seperti apa, dinamikanya seperti apa, tapi kita mempersiapkan yang terbaik, kalau kita ada peluang berkontestasi untuk di Po 1 ya kita lakukan,”tegas kader PDIP yang juga terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi dari Dapil Jatim IX pada Pemilu serentak 2019 ini.(red)