Moh. Fauzi Dapat Nomor Urut 2 Calon Kepala Desa Sumberwudi

H. Moh. Fauzi menunjukkan nomor hasil pengundian sebagai calon Kepala Desa Sumberwudi. Foto: omdik_kanalindonesia.com

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Rona ceria tampak di wajah H. Moh. Fauzi di hadapan para undangan yang hadir dalam penetapan dan pengundian calon Kepala Desa Sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng, Lamongan Senin (12/8/2019) pagi bertempat di balai desa setempat.

Fauzi merupakan mantan Kepala Desa Sumberwudi yang pernah menjabat dua periode sebelumnya yakni 1999 – 2007 (periode pertama) dan 2007 – 2013 (periode kedua). Munculnya Moh. Fauzi dalam pencalonan kepala desa di Desa Sumberwudi kali ini karena dorongan dari masyarakat yang menginginkan pemimpin yang santun, ramah dan religi serta tidak ambisi.

“Saya hanya mengikuti kemauan masyarakat saja mas, yang terpenting saya nantinya tidak ditinggal sendirian,” ujarnya saat ditemui awak media sebelum mengikuti penetapan calon kepala desa.

H. Moh Fauzi menandatangani berkas sebagai calon kepala Desa Sumberwudi disaksikan Muspika, Panitia Pilkades dan Pemdes Sumberwudi. Foto: omdik_kanalindonesia.com

Di Desa Sumberwudi terdapat 3 bakal calon kepala desa yang akan ditetapkan menjadi calon Kepala Desa Sumberwudi untuk periode 2019 – 2025, diantaranya adalah Moh. Fauzi.

Pria yang kesehariannya sebagai tenaga pendidik dalam beberapa lembaga pendidikan tersebut sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam pemilihan Kepala Desa Sumberwudi yang akan berlangsung pada tanggal 15 September 2019.

Dalam proses penetapan dan pengundian nomor calon Kepala Desa yang dihadiri oleh jajaran Muspika Karanggeneng dan lembaga desa serta para tim pendukung masing-masing calon tersebut, Moh. Fauzi mendapatkan nomor urut 2.

“Alhamdulillah nomor urut saya cukup menguntukan mas karena berada di tengah, jadi tidak membingungkan pemilih,” katanya.

Fauzi juga berharap pilkades serentak kali ini dapat berjalan aman dan damai. Semua harus menjaga suasana kondusif, panitia bekerja sesuai aturan, dan para calon kepala desa harus berkompetisi secara sehat.

Jurnalis : omdik/rouf
Kabiro : ferry mosses