Kendarai Kuda Besi, Bupati Trenggalek Coba Rabat Jalan Hasil TMMD 105

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Telah selesai 100 persen, Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, mencoba jalan hasil dari giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105  di Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Didampingi Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos., mengendarai kuda besinya, Bupati Nur Arifin menyusuri rabat jalan sejauh 1.620 meter, Senin.

Jauh terlihat perbedaan jalan sebelum dan sesudah dibangun. Jalan yang dulunya licin terjal kini mulus dan prima berkat kemanunggalan TNI bersama masyarakat melalui TMMD.

“Saya cukup puas dengan pekerjaan yang dilakukan antara masyarakat dengan TNI,” ungkapnya.

Ada beberapa titik sasaran yang masih perlu finishing, namun secara umum lokasi-lokasi khususnya infrastrukturnya sudah bagus.

“Tadi kita check,” imbuhnya.

Menurut Bupati, Pemkab harus lebih konsen terhadap beberapa ruas yang belum sempat dikerjakan dalam TMMD kali ini. Bupati nantinya bisa diteruskan oleh Pemerintah Kabupaten.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Nur Arifin bersama Dansatgas TMMD juga sempat meninjau penerima bantuan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) sekaligus beraudiensi dengan masyarakat penerima bantuan.(ham)