MI Ihyaussunnah Margorejo Glagah Peringati HUT RI Ke-74

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Madrasah Ibtidaiyah Ihyaussunnah margorejo Glagah bekerjasama dengan karangtaruna GAMB dan semua elemen Masyarakat Dusun Margorejo Glagah telah menyelenggarakan kegiatan karnaval dan jalan sehat untuk memeriahkan Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 (sabtu,24-8-2019).

Di sela-sela kesibukan kepala MI Ihyaussunnah Arif Murjito, S.Pd menuturkan bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan tahunan yang selalu diselenggarakan untuk memperingati hari kemerdekaan negara indonesia tercinta ini.

Meskipun kegiatan sangat padat baik yang di selenggarakan oleh panitia kecamatan glagah maupun kemenag dibulan Agustus ini kita tetap konsisten untuk menyelenggarakan kegiatan di Madrasah sendiri , teriring semoga para pejuang kemerdekaan NKRI selalu mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Alloh SWT dan berharap semoga Indonesia tetap jaya selamanya”.

Hari yang melelahkan kata kepala Madrasah sesampainya di finish dan belum usai pengundian hadiah jalan sehat siswa siswi MI berangkat lagi mengikuti kegiatan Persami yang di selenggarakan oleh Kwaran Ranting kecamatan Glagah di Lapangan Desa Glagah yang akrab di sebut (lapangan lonjong) itu. “Madrasah Hebat, Kuat dan Bermartabat”

Jurnalis : Omdik/Rouf

Kabiro    : Ferry Mosses