Sambal Dua Belibis Memiliki Rasa Sambal Pedes Yang Bener

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM —  Bagi anda.penikmat jajanan bakso siomay dan hamburger, tentunya tidak melupakan bahan makanan tambahan saos sambal.

Salah satu saos sambal yang.memilili rasa pedas yang pas dan benar yakni Sambal Dua Belibis.

Bahkan, sambal Dua Belibis ini mengklaim masuk tiga besar pertumbuhan produk makanan tercepat di Indonesia dalam kategori saus sambal kemasan.

Reggy Milyardi Prabowo selaku Brand Manager Sambal Dua Belibis, PT. Anggana Catur mengatakan produk sambalnya menggunakan 47% cabai dan bawang putih asli serta bahan-bahan pilihan yang diproses secara terintegrasi.

Sambal Dua Belibis meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Pedes Yang Bener”.

Berkat olahan tersebut berhasil mengambil hati sebagian besar masyarakat Indonesia yang menyukai rasa pedas yang orisinil.

“Target pasar kami usia 25 – 35 tahun kelas premium di area Jawa sebagai pangsa terbesar, kemudian di Sumatera, Kalimantan, Bali, Makassar, Ambon, Nusa Tenggara dan di kota-kota lainnya,” ujar Reggy.

Ia menjelaskan, untuk pangsa pasar yang lebih luas lagi dalam skala nasional, pihaknya mengusung kampanye terbarunya yang bertajuk “Pedes Yang Bener”.

“Melalui kampanye baru ini, kami ingin membangun kembali brand awareness Sambal Dua Belibis ke tengah-tengah masyarakat, bahwa cita rasa asli pada sambal ini justru menambah kenikmatan dan bukan merusak rasa hidangan yang ada,” katanya.

Ia mengungkapkan, selain dikenal di Indonesia, Sambal Dua Belibis sudah melakukan ekspor sejak tahun 2010 dengan merambah ke wilayah Amerika Serikat, Korea, Jepang, Eropa, Asia dan juga Maldives.

Sementara itu Chef profesional Yuda Bustara, menyatakan Sambal Dua Belibia menjadi pilihan favorit dalam aneka masakan yang dihidangkan.

“Ada tiga makanan yang wajib menggunakan sambal saos yakni Bakso, Hamburger dan Siomay. Saya selalu menggunakan Sambal Dua Belibis karena memiliki rasa pedas yang pas. Dengan kata lain, rasa pedas yang benar itu memang menjadi bagian penting dalam memasak. Sambal Dua Belibis bisa memberikan cita rasa pedas yang dapat dinikmati oleh siapapun, kapanpun,” tutur Chef Yuda. @Rudi