Dengan Coffee Morning, Dandim 0802/ Ponorogo Perkenalkan Diri dan Ajak Pererat Silaturahmi Insan Pers

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kodim 0802/ Ponorogo menggelar kegiatan ngopi bareng (coffee morning) bersama awak media di aula Makodim Ponorogo, Kamis(05/09/2019). Kegiatan dilaksanakan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan sebagai sarana perkenalan Dandim 0802/ Ponorogo yang baru Letkol Inf Sigit Sugiharto kepada awak media di Kabupaten Ponorogo.

Selain dihadiri Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto dan para insan pers di Ponorogo turut hadir juga Perwira staf dan Jajaran Danramil Kodim 0802/Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo menyampaikan permohonan maaf karena adanya beberapa kegiatan sehingga coffee morning baru terlaksana hari ini, “ sudah beberapa waktu yang lalu saya ingin bertemu dengan rekan-rekan insan pers semua, berhubung banyak kegiatan, baik itu rangkaian tujuh belasan maupun grebeg suro, sehingga coffee morning baru bisa terlaksana hari ini, “ kata Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Selain itu, Lerkol. Inf. Sigit Sugiarto dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada insans pers atas kerjasanya selama ini.

“Kedepan saya berharap dengan adanya silahturahmi ini,  insan pers yang ada di Kabupaten Ponorogo, semakin erat dan akrab,” tuturnya.

Dia juga menjelaskan, hubungan silaturahi bisa sampai sampai dengan hubungan batin , sehingga mampu menyajikan berita informasi yang betul-betul aktual  beritanya, bukan berita Hoax yang tidak benar.

Lebih lanjut dikatakan, “kita akan menyelenggarakan TMMD ke 106 yang akan kita laksanakan di Kecamatan Sooko dan lomba Jurnalistik TMMD saya berharap salah satu pemenangnya dari Insan pers Ponorogo,”terangnya.

Sementara, ketua PWI Ponorogo Hadi Sanyoto yang mewakili insan pers menyampaikan ucapan selamat datang untuk Dandim 0802/ Ponorogo Letkol. Inf. Sigit Sugiharto di Kabupaten Ponorogo.

“Kita sampaikan, media lokal yang ada di Ponorogo jumlahnya banyak dibandingkan dengan kabupaten lain. Dan semua televisi juga memiliki kontributor di Ponorogo. Sangat lengkap dan dinamis,” katanya.

Ditambahkanya,”dengan silaturahmi yang dikemas dengan balutan acara coffe morning ini, kita jurnalistik Ponorogo selama ini sudah diterima di Kodim 0802/ Ponorogo semoga hubungan ini bisa memupuk silahturahmi yang erat dalam melaksanakan tugas,”tegasnya.

Senada disampaikan  Hadi Sanyoto, Supriyadi yang juga ketua KWP mengungkapkan,”harapannya bahwa sinergritas antara insan pers Kabupaten Ponorogo dengan Kodim 0802/Ponorogo dapat terjalin hubungan batin yang erat bisa bekerja sama dengan baik di lapangan,”pungkasnya.