Pemdes Rowosari Resmikan Lapangan Futsal, Paguyuban Sekdes Lawan PWI

Peresmian Sport Center

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Paguyuban Sekretaris Desa se Kecamatan Rowosari menggelar pertandingan Futsal persahabatan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Selasa (10/9) pagi.

Kegiatan tersebut dalam rangka peresmian lapangan olahraga Futsal di Desa Rowosari Kecamatan Rowosari. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Rowosari M. Achadun.

“Lapangan Futsal tersebut didanai dari APBDesa Desa Rowosari TA 2018 yang bersumber dari Dana Desa, kedepan akan dijadikan Sport Center warga masyarakat Desa Rowosari dan masyarakat sekitar ” Ungkapan Kades Rowosari M. Achadun.

Ia menambahkan, Sport Center ini bertujuan untuk kegiatan olahraga warga Desa Rowosari maupun masyarakat sekitar, selain itu upaya Pemdes Rowosari ingin mencari bibit pemain Futsal baru.

” Kami berharap dengan adanya Sport Center ini banyak bermunculan pemain baru di wilayah Desa Rowosari dan nantinya dapat mewakili Desa untuk berlaga di Piala bergengsi, “harapnya.

Sementara Sekretaris Desa Rowosari A. Romdon mengatakan, Sport Center ini didanai melalui APBDes TA 2018 yang bersumber dari Dana Desa.

“Nantinya sistem pengelolaannya diserahkan oleh BUMDes, semoga dengan adanya sport center ini dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara Pemdes dengan masyarakat dan dapat menciptakan bibit baru di dunia olahraga khususnya Desa Rowosari, ” Katanya. (eko)