Dua Program Menjadi Prioritas DPC Rumah Jokowi Kendal

Pelantikan pengurus DPC Rumah Jokowi Kabupaten Kendal.

KENDAL – KANAL INDONESIA. COM

Program Penggemukan Domba dan POMDes menjadi progam prioritas yang akan segera dilaksanakan oleh Dewan Pengelola Cabang (DPC) Rumah Jokowi Kabupaten Kendal. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Rumah Jokowi Arief Budiyanto Soedibyo usai acara peilantikan, Sabtu (14/9/2019) di Rumah Makan Aldila Kendal.

Pelantikan pengurus DPC Rumah Jokowi Kabupaten Kendal dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pengelola Pusat (DPP) Rumah Jokowi, Yongki Jonatayani dan Ketua Dewan Pengelola Daerah (DPD) Rumah Jokowi Jawa Tengah, Bambang Raharjo.

Ketua DPC Rumah Jokowi Kendal, Arief Budiyanto Soedibyo mengatakan, setelah dilantiknya kepengurusan DPC di Kendal ini ada dua progam kerja yang menjadi prioritas utama akan langsung dikerjakan.

“Kami akan membangun kemitraan kepada masyarakat khususnya para peternak agar program penggemukan domba tersebut berjalan dengan baik dan kami juga akan terus mengawasinya,”ungkapnya.

Sementara progam POMDes yang merupakan pengelolaan Pertamini pengisian bahan bakar yang akan menjalin bekerja sama dengan masyarakat di tingkat desa yang ada di Kabupaten Kendal.

“Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi masalah kami membentuk pengurus disetiap Kcamatan, nantinya mereka yang akan mengawasi disetiap program yang digulirkan untuk rakyat, “kata Arief.

Ia menambahkan, dengan keberadaan relawan Rumah Jokowi ini sebagai pengawasan dan pendampingan progam dan kebijakan-kebijakan dari Presiden Joko Widodo.

“Kita harus selalu mendpingi progam-program presiden agar tepat sasaran untuk masyarakat,” ucapnya.(eko)