4 Pimpinan Definitif DPRD Bangkalan Hari Ini Dilantik

BANGKALAN, KANALINDONESlA.COM: 4 pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan. Hari ini secara resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan, Kamis (19/9/2019).

Keempat pimpinan DPRD Kabupaten Bangkalan tersebut. Diantaranya Muhammad Fahad dari partai politik (parpol) Gerindra sebagai Ketua DPRD, berikutnya Fatkhurrahman dari parpol PDIP, Hosyan Muhammad dari parpol PPP dan Hotib Marzuki dari parpol PKB, masing – masing dilantik sebagai Wakil Ketua (Waka) DPRD Bangkalan.

Muhammad Fahad
dalam sambutanya mengatakan salah
satu Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yakni Ketua dan Waka DPRD sudah definitif.

“Saya berharap dalam waktu dekat ini AKD yang lain secepatnya bisa terbentuk. Termasuk kedepan nanti hubungan antara legislatif dengan eksekutif dapat terjalin dengan baik,” ucap Fahad.

Selain itu, Fahad juga menyampaikan pihaknya siap bekerja keras untuk kepentingan bersama.

“Sebagai wakil rakyat kami siap bekerja keras demi kepentingan masyarakat Bangkalan,” ujar Fahad dihadapan Bupati Bangkalan, anggota Forkopimda Bangkalan dan undangan lainya.

Sementara itu, Bupati Bangkalan, Raden Abdul Latif Amin Imron dalam sambutanya. Selain mengucapkan selamat bertugas. Juga berharap antara eksekutif dengan legislatif bisa bekerja sama. Demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Bangkalan.

“Semua pihak menaruh harapan besar dipundak wakil rakyat Bangkalan. Agar bisa memperjuangkan amanat rakyat secara sungguh – sungguh,” pungkasnya. (yans).