Jelang akhir masa jabatan,Doa Bersama Menjadi Pengantar Akhir Tugas Kapolres Gresik

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Diikuti ratusan jamaah yang terdiri dari anggota Polres Gresik, Ketua SIJI Gresik KH. Muh Zainul Amin Ismail dan -+ 150 Anggota Siji (Silaturahmi Jumat Isuk) serta Masyarakat Sekitar Masjid As-Syafaah Polres Gresik.

Doa bersama diselenggarakan dalam rangka penutupan masa tugas AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi sebagai Kapolres Gresik  dan tasyakuran untuk menjalankan amanah barunya sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Jatim.

Momen tersebut di gelar usai sholat subuh berjma’ah, di masjid As- syafaah Polres Gresik, pada Jum’at (20/9/2019).

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi pun menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dengan anggota serta jamaah SIJI selama tujuh belas bulan menjabat di Gresik.

“Terimakasih atas dukungan terselenggaranya kegiatan sholawat dzikir bersama di Polres Gresik ini, berkat doa para ulama, habib dan Habaib selama ini, Polres Gresik semakin aman dan kondusif dilihat dari turunnya angka Kriminalitas di Kabupaten  Gresik ini, karena Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari masyarakat sekitarnya ,” kata Kapolres Gresik.

Selama berdinas di Gresik, Program-program kerja Saya fokuskan untuk kegiatan Sambang 1000  tokoh-tokoh agama termasuk tokoh masyarakat  dengan maksud mencari berkah dan doa serta wujud rasa syukur masih di Polda Jatim sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jatim” terang AKBP Wahyu S Bintoro.

Ditemui usai acara Ketua SIJI Gresik KH. Muh Zainul Amin Ismail, menyampaikan Bapak Kapolres Gresik orang yang luar biasa, beliau adalah sosok pimpinan yang bisa diteladani bagi para anggotanya. Beliau adalah pribadi yang santun dan ramah. Kegiatan yang dilaksanakan beliau selama inilah yang bisa menyatukan antara ulama dan umaro selama menjabat di Gresik beliau sering sowan dan sering  mengikuti kegiatan Siji (Silaturahmi Jumat Isuk)  di Masjid Jami’ ungkapnya.

Perlu diketahui, jabatan Kapolres Gresik  yang baru digantikan  AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K. sesuai Surat Telegram Nomor : ST/2317/IX/KEP/2019 tanggal 2 September 2019.(Irwan)