Sambut HUT ke 74 TNI, Divisi Infantri 2 Kostrad Gelar Turnamen Bola Voly

MALANG, KANALINDONESIA.COM: Sedikitnya  48 Club ikuti ajang turnament Volly Ball Gama Cakra Cup 2019 yang diselenggarakan oleh Detasemen Polisi Militer (Denpom) Divisi Infanteri 2 Kostrad di lapangan Soebandi, Jalan Tawangsari  no. 1, Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Turnament volly ball tersebut rencananya akan digelar selama 24 hari, yang  dimulai dari tanggal 29 September hingga 22 Oktober 2019 dengan memperebutkan hadiah uang pembinaan jutaan rupiah dan Piala Dandenpom .

Turnamen volly dibuka  langsung oleh Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, dengan diiringi pelepasan lampion merah putih.

Di hari pertama, turnament Volly Ball diawali,  dari dua peserta perwakilan klub partai pertama yaitu Porpos vs TRC yang dimenangkan  oleh TRC  dengan skor 3:1 dilanjutakan partai kedua X UIN vs UMM dimenangkan oleh X UIN skor (3:0).

Perlombaan berjalan lancar dan penuh semangat dari para peserta.

Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma dalam sambutnya mengatakan,” kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT TNI ke 74 sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara TNI dan masyarakat, dengan digelarnya turnament volly ini diharapkan kedepannya bisa menghasilkan bibit-bibit unggul yang dapat memajukan prestasi dikemudian hari melalui olahraga volly di Jawa Timur,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu usaha dalam menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Saya berharap agar kita semua dapat memelihara suasana kondusif, khususnya di Kecamatan Lawang,”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut , PBVSI Jawa Timur, Jajaran Polres Malang, jajaran Polres Batu, Dirut PT. Djarum, Dirut PT. Tri Surya Plastik, Dirut PT. Wings, Dirut Bank Woori Saudara, Dirut PT. Flamboyan Gemajasa, Camat Lawang , Lurah Turirejo, Pengasuh Yayasan Darul Hikmah An Nawawi, masyarakat sekitar dan penonton  Malang raya(tim)