Danrem 031/WB Ingatkan Persit Agar Selalu Bijak Dalam Gunakan Medsos

Danrem 031 WB sedang memberikan pengarahan kepada persit
Danrem 031 WB sedang memberikan pengarahan kepada persit

PEKANBARU, KANALINDONESIA.COM :  Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI. Mohammad Fadjar, MPICT di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB, memberikan pengararahan kepada Ibu – Ibu Persit di jajarannya di Aula Makorem 031/WB Pekanbaru.

Dalam arahannya, Danrem mengingatkan agar selalu bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos). Kemajuan teknologi menuntut kita untuk menyesuaikan secara cepat dan tidak untuk terjebak didalamnya apalagi dapat berakibat fatal sehingga merusak diri sendiri, keluarga bahkan satuan atau instansi kita nantinya.

“Berpikirlah sebelum bertindak, jangan mudah percaya atas berita yang belum jelas kebenarannya, manfaatkan Medsos untuk Membangun dan Menjaga Kedaulatan Bangsa,”pesan Danrem.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada ibu – ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 031 PD I/BB yang telah memberikan dukungan, dan dorongan kepada suaminya dalam menjalankan tugasnya di satuan.

“Tugas-tugas Prajurit akan semakin berat ke depannya, sehingga, hal ini membutuhkan dukungan dan peran serta isteri agar organisasi dapat berjalan dengan lancar,”pungkasnya.@Wn