Anjasari Bandung Sabet Juara 1 Lari Kategori 10 K Umum Putri

KONI gelar event Fun Run Walk

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Atlet lari luar daerah Kendal mendominasi juara lari 10 kilometer pada event Fun Run Walk yang berlangsung di Stadion Utama Kendal, Minggu (20/10/2019) pagi.

Event yang digelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kendal bertujuan utama untuk melakukan pencarian bakat atletik bagi Kabupaten Kendal.

Kategori 10 K umum putri, juara 1 Anjasari Bandung, juara 2 Vera Bandung, juara 3 Dita Blora, juara 4 Maharani Semarang dan juara 5 Maura Semarang.

Sedangkan untuk kategori 10 K putra, juara 1 Riki Bandung, juara 2 Sodik Jogjakarta, juara 3 NugrohoMagelang, juara 4 Sugustian Jogjakarta dan juara 5 Majuari Magelang.

Dalam Fun Run Walk ini terdapat 5 clas yang dilombakan diantaranya kelas Nasional 10 K , kelas pelajar 5 K dan kelas family 3 K. Jumlah total peserta untuk semua kategori sebanyak 1.040 orang.

Ketua Koni Kendal Sabur Isnadi menjelaskan, selain sebagai ajang untuk pencarian bakat oleh KONI Kendal, giat Fun Run Walk juga sebagai hiburan warga Kendal atau ajakan untuk menggiatkan berolahraga pagi.

“Clas Nasional 10 KM bagi putra-putri yang turut diikuti dari kota Bandung, Bontang, dan Jatim, kemudian clas lokal putra kendal 5 KM, dan clas pelajar 5 KM putra – putri. Terakhir hiburan bagi family fun 3 KM kami beri hadiah hiburan doorprize” kata Subur Isnadi.(eko)