HUT ke-28, Pondok Indah Mall Hadirkan Pesulap Rusia, Kuliner Gudeg dan Late Night Sale

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM — Merayakan hari ulang tahun Pondok Indah Mall (PIM) ke-28, serangkaian acara digelar untuk menghibur pengunjung.

Mengusung tema “Magical Anniversary” acara berlangsung dari tanggal 22 Oktober – 3 November 2019.

“Tahun ini merupakan tahun yang spesial. Kami menghadirkan keajaiban yang dibalut dalam acara ‘Magical Anniversary’ yang dapat dinikmati oleh semua generasi mulai dari orang tua, remaja, dan anak-anak,” kata Wakil Presiden Direktur PT Metropolitan Kentjana, Jeffry S Tanudjaja kepada wartawan, di Kedai Sonja, PIM 1, Kamis (24/10/19).

Press conference Pondok Indah Mall (PIM) merayakan HUT ke-28 bertema Magical Anniversary di Kedai Sonja, PIM 1, Kamis (24/10/19).

Menurutnya, usia 28 tahun tentu bukan usia muda lagi. Untuk itu, katanya, PIM akan terus berkembang dan berinovasi. Salah satu hal yang mereka lakukan saat ini adalah memperluas wilayah.

“Saat ini kami sedang dalam tahap pembangunan PIM 3, rencananya akan buka pada Oktober 2020 mendatang. Jadi, nanti di bulan Oktober, akan ada 2 yang ultah, yakni PIM 1 dan PIM 3,” ungkap Jeffry.

Selama ini, orang menganggap bahwa Street Gallery yang telah ada merupakan PIM 3. “Padahal bukan, itu hanyalah bagian tambahan dari PIM 1,” katanya.

Perihal ulang tahun PIM ke-28, ia menegaskan bahwa PIM akan menggelar rangkaian acara yang sangat menarik, mulai dari pertunjukan sulap, festival kuliner hingga banjir diskon.

Magic Show atau pertunjukan sulap dimeriahkan oleh pesulap asal Eropa Timur yang berpengalaman di dunia persulapan. Mereka adalah Yurii dari Rusia dan Maxx dari Ukraina.

Yurii The Illusionist memamerkan kemahirannya menggunakan berbagai alat ilusi untuk membuat sesuatu yang mustahil seolah benar-benar terjadi, contohnya membengkokkan sendok. Sementara Maxx The Manipulator akan memberikan pertunjukan sulap dengan memanipulasi kartu dan alat-alat sulap lainnya.

“Pengunjung bisa menyaksikan atraksi sulap ini secara gratis mulai 24 Oktober hingga 3 November 2019 di Atrium Utama PIM 2, Atrium Street Gallery dan Atrium PIM 1. Adapun jadwalnya, setiap hari pada pukul 13:00 WIB, 16:00 WIB, dan 19:00 WIB, kecuali pada tanggal 28 Oktober 2019,” jelasnya.

Jeffry menambahkan, pihaknya juga akan menyajikan kuliner manis Indonesia feat. Gudeg Khas Nusantara. Kuliner ini dihadirkan untuk meneruskan kesuksesan Festival Kuliner JOGLOSEMAR pada Pasar Nusantara bulan Agustus Ialu.

Kuliner yang hadir antara lain berbagai jenis Gudeg, mulai dari Gudeg Juminten, Gudeg Yu Djum, Gudeg Manggar, dan puluhan gudeg lainnya. Tak hanya gudeg, aneka makanan maupun minuman tradisional lain tersedia, seperti teh kotjok, es dawet, dan sebagainya.

“Pengunjung dapat menikmati aneka kuliner tersebut di Skywalk Utara Lantai 2 mulai pukul 10:00 – 2200 WIB setiap hari dan menggunakan kartu debit atau kredit BRI untuk melakukan transaksi. Ada juga program menarik lainnya bagi pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan BRIZZI dan LinkAja,” katanya.

Ia memaparkan perbelanjaan tak lengkap tanpa hadimya Late Night Sale, yakni program diskon akbar belanja hingga larut malam. Program ini hanya hadir setahun sekali dalam rangka ulang tahun PIM.

Lalu, ada Mercylicious, yakni acara pengundian dengan hadiah Grand Prize fantastis. Di ulang tahun kali ini, PIM akan membagikan 28 hadiah untuk seluruh keluarga seperti Nintendo Switch, PS4 Pro, Voucher belanja, Kamera Fuji Mirrorless, Vespa Primavera, dan tentu saja Mercedes Benz A200.

“Untuk Late Night Sale dan Mercylicious akan hadir untuk pengunjung pada tanggal 2 November 2019,” ungkap Jeffry.

Ditambahkan oleh General Manager PIM Eka Dewanto, bahwa sebagai mall keluarga yang diresmikan tahun 1991, PIM rata-rata dikunjungi 600 ribu mobil per bulan atau sekitar 2,5 juta orang per bulan, di luar pengunjung yang naik kendaraan umum atau sepeda motor.

“Kami berharap, jumlah pengunjung kian meningkat dan lewat rangkaian acara ‘Magical Anniversary’ dapat membenkan keceriaan kepada para pengunjung dari semua kalangan,” tutur Eka Dewanto. @Rudi