Kemarau Berkepanjangan, DPC PDIP Ponorogo Distribusikan Air Bersih

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: DPC PDIP Ponorogo mendistribusikan air bersih kepada warga di Lingkungan Sooko, Dusun Bandungan, Desa Slahung, Ponorogo, Jatim, Kamis(07/11/2019).

Baksos dengan menyalurkan bantuan air bersih ini terus dilakukan karena hingga saat ini di wilayah Kabupaten Ponorogo masih belum turun hujan sehingga banyak didapati warga yang kekurangan air bersih.

“Hingga saat ini masih belum turun hujan dan banyak warga Ponorogo utamanya yang berada di pinggiran kesulitan memperoleh air bersih. Untuk itu kami bersama teman-teman DPC PDIP terus menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan,”ucap Pramu Wibawa, kordinator Baksos air bersih.

Ditambahkan Pramu,”untuk hari ini kami menyalurkan dua tangki air bersih untuk warga Lingkungan Sooko, Dusun Bandungan, Desa/ Kecamatan Slahung,”terang Pramu.Sementara itu Agus, salah satu warga setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada PDIP Ponorogo, karena menurutnya selama ini warga betul-betul sangat kekurangan air bersih.

“Mewakili warga, saya mengucapkan terima kasih kepada PDIP Ponorogo. Bantuan air bersih sangat bermanfaat bagi kami, karena semua mata air dan sumur sudah kering,”tuturnya.Wakabid Ekonomi DPC PDIP Ponorogo, Lisdyarita mengatakan,”kami akan menyalurkan bantuan air bersih sampai musim penghujan, dan warga tidak lagi kesulitan mendapatkan air bersih,”pungkas wanita pengusaha yang akrab disapa Rita ini.