Polres Pacitan Gelar Nobar Film Hanya Manusia Bersama Pelajar Dan Mahasiswa Kabupaten Pacitan

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Divisi Humas Mabes Polri telah merilis film anyar. Film anyar berjudul “Hanya Manusia Biasa” sudah bisa ditonton di Bioskop – bioskop di Indonesia. Untuk itu Polres Pacitan mengelar acara nonton bareng (Nobar) bersama Kapolres beserta PJU dan jajaranya, serta tidak ketinggalan pula puluhan pelajar dan mahasiswa diajak menyaksikan bersama film “ Hanya Manusia” di Studio 2 Cinema X PPC Ponorogo,pada Kamis (7/11/2019)

Rombongan Nobar diberangkatkan dari Polres Pacitan yang terdiri dari personil dan para pelajar serta mahasiswa
pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai pukul 17.30 WIB, para pelajar dan mahasiswa usai menyaksikan keseruan cerita dalam film yang berdurasi selama 90 menit tersebut terlihat sangat terharu.

Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum menyampaikan, film ‘Hanya Manusia’ ini menyampaikan pesan bahwa sosok polisi yang punya hati, tetapi tetap tegar untuk melakukan profesionalisme kepolisian. Film ini menggambarkan tugas aparat penegak hukum seperti Polri diharapkan bisa membuat masyarakat dan polri lebih bersinergi lagi untuk menekan angka kriminalitas terutama dalam kasus Human Trafficking.

“Disamping mengemban sebuah amanah serta tugas sebagai angota polisi adalah ” mengayomi, melindungi, dan melayani masyrakat ” polisi juga mempunyai rasa lelah dan marah, namun di balik semua itu kita harus mengedepankan tingkat profesionalitas kita sebagai seorang polisi,” pungkasnya.(Bc)