Paska Dilantik, Bupati Bangkalan Berharap KI Bisa Menjalankan Tugas Dengan Baik

BANGKALAN, KANALINDONE SIA.COM – Paska dilantik dan diambil sumpahnya pada tanggal 30 Oktober 2019 lalu. Bupati Bangkalan, Raden Abdul Latif Amin Imron berharap kepada 5 (lima) komisioner Komisi Informasi (KI) Kabupaten Bangkalan yang bertugas selama 4 (empat) tahun kedepan. Tepatnya untuk masa bhakti 2019 – 2023. Bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Dengan dilantiknya para komisioner KI yang baru. Kami berharap keterbukaan informasi di Bangkalan semakin baik. Semua itu, demi kebaikan bersama khususnya masyarakat Bangkalan,” ucap Bupati Bangkalan, Sabtu, (9/11/2019).

Menurutnya, saat ini sudah memasuki era keterbukaan. Oleh karena itu Bupati Bangkalan yang akrab dipanggil Ra Latif itu, berharap setiap hasil keputusan sidang atau perkara sengketa informasi di KI Bangkalan. Tidak akan sampai menimbulkan masalah dikemudian hari.

“Kami berharap setiap hasil sidang sengketa informasi di KI Bangkalan. Tlidak akan menimbulkan masalah baru dikemudian hari,” ucapnya.

Ra Latif juga menjelaskan bahwa Kabupaten Bangkalan adalah kabupaten pertama yang membentuk KI di Indonesia.

“Mungkin banyak yang belum tahu, yang pertamakali membentuk KI di Indonesia adalah Kabupaten Bangkalan,”pungkasnya. (yans).